Lady Gaga dan Michael Polansky Tunangan, Bakal Segera Menikah

Senin, 29 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Sumber itu juga mengatakan bahwa pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memperkenalkan Polansky kepada orang-orang di belakang panggung di acara tersebut sebagai pacarnya.



Kemudian pada tahun yang sama, Gaga membuat komentar langka tentang hubungannya dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Ini menyusul kembalinya anjingnya, Koji dan Gustav setelah mereka diambil saat terjadi serangan terhadap penjaga anjingnya .

"Anjing-anjing saya dan laki-laki yang saya cintai adalah seluruh hidup saya," ungkapnya kepada media tersebut, sebagai penghormatan kepada Polansky.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada People pada November 2021 bahwa meski keduanya tidak tampak terburu-buru untuk bertunangan, mereka sudah bertindak seperti pasangan yang sudah menikah.

Pasangan ini, yang memiliki minat yang sama terhadap pekerjaan amal, juga senang bekerja sama dalam kegiatan filantropis. Mereka telah bekerja sama untuk menggalang dana untuk berbagai tujuan termasuk konser One World: Together at Home, yang diselenggarakan oleh Gaga.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)