Meghan Markle Ingin Kembali ke Kehidupan Lama setelah Berkorban Banyak Hal demi Pangeran Harry

Senin, 29 Juli 2024 - 19:20 WIB
loading...
Meghan Markle Ingin...
Meghan Markle dikabarkan ingin kembali ke kehidupan lama setelah berkorban banyak hal demi suaminya, Pangeran Harry. Meghan merindukan kehidupan bebasnya. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan ingin kembali ke kehidupan lama setelah berkorban banyak hal demi suaminya, Pangeran Harry. Meghan merindukan kehidupan bebasnya sebagai seorang aktris dan berharap ia bisa hidup seperti sebelumnya.

Meghan Markle diketahui merupakan aktris yang sukses membintangi Suits sebelum menjadi anggota Keluarga Kerajaan setelah menikah dengan Pangeran Harry . Setelah menjadi Duchess of Sussex, namanya semakin melambung yang pada gilirannya membawa sorotan yang semakin meningkat.

Dilansir dari Express, Senin (29/7/2024), seorang sumber tersebut mengklaim ibu dua anak itu sangat menginginkan kembali ke kehidupan lamanya.

“Meghan tidak pernah merahasiakan betapa ia merindukan kehidupan bebasnya saat ia menjadi aktris dan meskipun ia tidak akan pernah mengubah apa yang ia miliki bersama Harry dan anak-anaknya, ada sebagian besar dirinya yang berharap ia bisa mendapatkan kembali kehidupan lamanya,” kata seorang sumber kepada Ok! Magazine.

Meghan Markle Ingin Kembali ke Kehidupan Lama setelah Berkorban Banyak Hal demi Pangeran Harry

Foto/People





Sumber itu melanjutkan dengan menjelaskan bahwa meskipun ketenaran yang didapatnya lewat perannya dalam acara TV terkenal itu, menjadi anggota Keluarga Kerajaan memberikan tekanan yang lebih besar.

“Dia senang bermain di Suits dan semua kesempatan yang diberikannya, dia diundang ke semua acara eksklusif dan bisa bergaul dengan bintang-bintang Hollywood, tetapi pengawasan dan perhatiannya jauh lebih sedikit dan tidak ada tekanan padanya,” jelasnya.

Meski begitu, ketenaran Meghan setelah menikah dengan Harry telah memberinya kesempatan untuk meningkatkan pendapatannya secara signifikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)