Excelso Perkenalkan Cara Baru Menikmati Kopi Tanpa Repot

Selasa, 30 Juli 2019 - 21:12 WIB
Excelso Perkenalkan Cara Baru Menikmati Kopi Tanpa Repot
Excelso Perkenalkan Cara Baru Menikmati Kopi Tanpa Repot
A A A
JAKARTA - Semakin banyaknya masyarakat yang menikmati kopi dalam segala aktivitasnya, terutama kaum urban di perkotaan saat ini, membuat pertumbuhan berbagai kedai kopi premium terus meningkat.

Beranjak dari hal tersebut, Excelso Multirasa dari Kapal Api Global melakukan inovasi dan memperkenalkan cara menikmati kopi secara praktis tanpa repot dengan sistem kopi kapsul dan unakaffe system, yang memberikan cara baru menikmati seduhan kopi tanpa repot.

Meskipun pada umumnya menyeduh kopi itu sederhana, cukup bubuk kopi, air panas, dan bisa ditambahkan pemanis, seperti gula pasir, gula cokelat, krimer atau susu. Namun, menyuguhkan kopi yang enak dan sesuai takaran tidaklah sederhana, perlu tahapan dan teknik atau cara menyeduh yang tepat agar kopi terasa nikmat.

Bagi yang tidak memiliki cukup waktu, kebanyakan menikmati kopi kemasan dengan rasa apa adanya. Akan tetapi, perkembangan zaman turut memberikan dampak pada dunia kopi dan melahirkan penemuan-penemuan terbaik dalam menyeduh kopi, salah satunya Excelso Sistem Kopi Kapsul dan Unakaffe System.

"Bila dulu kopi diracik secara manual dan membutuhkan waktu karena masih berbentuk biji dan baru digiling apabila akan diseduh, maka alat penyeduh ini mengolah kopi secara praktis dengan racikan kopi presisi. Bahkan hanya 10 detik bila air sudah panas," kata District Sales Manager PT. Excelso Multirasa, Andi Unardi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sistem Kopi Kapsul hanya menyediakan varian kopi hitam yang berasal dari biji kopi pilihan yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan kopi dengan rasa maksimal. Menurut Andy, varian dari Sistem Kopi Kapsul antara lain Excelso Cafetiero, Excelso Espresso, Excelso Luwak, Excelso Mandheling, dan Excelso Toraja.

"Dengan menggunakan Unnakafe System bisa membuat ragam minuman kopi, antara lain Mandheling Pandan Latte, Mandheling Mango Coffee, Toraja Kopi Jadul, Wedang Toraja Kopi, Cafetiero Shake, dan Cafetiero Cappuccino dengan sangat mudah. Unakaffe System terdiri dari tipe mesin Ventura XS 200, Ventura EVO, Ventura 735, dan XS200 Marvel’s Avenger: Endgame Edition (limited Stock)," ungkap Andi Unardi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)