Hadir di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024, BlueBand Berbagi Inspirasi Bisnis Kuliner

Selasa, 30 Juli 2024 - 03:26 WIB
loading...
Hadir di Pameran Food...
BlueBand berpartisipasi di ajang pameran B2B Indonesia Food & Hospitality Indonesia (FHI) 2024 yang digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada 23-26 Juli 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - BlueBand berpartisipasi di ajang pameran B2B 'Indonesia Food & Hospitality Indonesia' (FHI) 2024 yang digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada 23-26 Juli 2024. Berbagai inspirasi dan dukungan dihadirkan setiap hari di stan BlueBand, mulai demo produk, tasting, sampling hingga demo masak sebagai bekal dalam menavigasi tren terbaru, sekaligus wujud dukungan bagi para pelaku bisnis untuk bersama-sama menjawab tantangan di industri kuliner Indonesia.

Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri menjelaskan, hadirnya BlueBand pada acara tersebut merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan perusahaan yang telah mendukung perjalanan pelaku bisnis kuliner di seluruh dunia selama lebih dari 100 tahun.

“Ke depannya kami akan terus hadir dengan berbagai inovasi yang telah dipersiapkan. Kami juga berharap, dengan berbagai inspirasi tren kuliner yang telah kami hadirkan pada ajang FHI 2024, dapat membuka wawasan para pelaku bisnis kuliner agar semakin termotivasi untuk mengembangkan bisnis dan semoga rangkaian produk BlueBand bisa menjadi pilihan bahan baku utama untuk berinovasi pada resep produk kuliner dengan lebih kreatif dan kekinian mengikuti tren,” beber Ade.

Pada kesempatan itu, Chef Nadya Puteri, runner up ajang MasterChef Indonesia season 8, memberikan tips agar bertahan dalam bisnis kuliner.

“Agar bisa terus bertahan di tengah dinamisnya pertumbuhan industri kuliner Indonesia, pintar masak saja tidak cukup. Dibutuhkan juga kejelian untuk memahami perilaku pasar secara menyeluruh dan memastikan pemilihan bahan baku yang tepat agar kualitas dari produk yang dihasilkan pun menjadi lebih terjamin,” papar Chef Nadya.

Memahami pentingnya peran bahan baku dalam meningkatkan daya saing bisnis kuliner, BlueBand turut meluncurkan inovasi terbaru, BlueBand Professional Plant-based Butter, di ajang FHI 2024. Produk ini melengkapi rangkaian produk BlueBand yang sudah ada sebelumnya.

"Hadirnya stan BlueBand di ajang FHI 2024 ini juga ditujukan untuk mendukung kebutuhan pelaku bisnis kuliner yang sedang mencari bahan baku margarin, butter, dan cream terbaik. BlueBand plant-based Butter merupakan produk unggulan terbaru yang cocok digunakan untuk berbagai aplikasi, mulai cooking, baking, frying, ataupun spreading," kata Ade lagi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)