4 Artis Pernah Lakukan Sedot Lemak, Sukses Pertahankan Tubuh Ideal dengan Olahraga

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:19 WIB
loading...
4 Artis Pernah Lakukan...
Krisdayanti salah satu artis yang sukses lakukan sedot lemak. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Publik belum lama ini dihebohkan dengan korban sedot lemak yang meninggal dunia. Seorang selebgram dikabarkan meninggal dunia usai melakukan sedot lemak di salah satu klinik di Depok, Jawa Barat.

Sedot lemak sendiri merupakan metode untuk membuat bentuk tubuh lebih langsing secara instan. Cara ini sudah tak asing lagi khususnya di kalangan selebritas.

Meski beberapa kali terjadi kasus sedot lemak yang memakan korban, ada pula selebritas Indonesia yang berhasil melakukan metode tersebut. Siapakah mereka? Berikut ini beberapa yang bisa diinformasikan.


1. Krisdayanti

Pertama ada Krisdayanti. Penyanyi Tanah Air ini pernah melakukan metode sedot lemak. Wanita yang akrab disapa KD itu tak malu mengakui kalau dirinya melakukan sedot lemak untuk mempercantik penampilannya. Terbukti KD kini tampil lebih prima dan bentuk badan yang indah di usia yang tak lagi muda.

2. Syahrini

Selanjutnya ada penyanyi Syahrini. Istri Reino Barack ini diketahui sempat menjalani operasi sedot lemak pada 2016.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini dikabarkan melakukan metode sedot lemak ini di Singapura. Terlihat Syahrini kini selalu tampil maksimal dengan bentuk tubuhnya yang ideal.


3. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista juga termasuk selebritas yang sukses melakukan sedot lemak. Tak heran, di usia yang telah memasuki kepala 4, Inul tetap tampil ideal dan prima.

Metode sedot lemak ini berhasil dilakukan Inul. Ia juga mengimbanginya dengan selalu menjaga pola hidup sehat dan berolahraga.

4. Ivan Gunawan

Satu lagi ada Ivan Gunawan. Desainer sekaligus selebritas Tanah Air ini cukup berhasil melakukan metode liposuction atau sedot lemak untuk memperindah penampilannya.

Pada 2011, Igun, akrab ia disapa, melakukan sedot lemak sebanyak 19 liter dalam tubuhnya. Meski begitu, Igun tetap menjaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)