Pedro Setiabudi Buat Kejutan Romantis untuk Nathasya, Cek Momen Bahagianya!

Selasa, 30 Juli 2024 - 12:08 WIB
loading...
Pedro Setiabudi Buat...
Pedro Setiabudi yang lebih dikenal sebagai pedrostbd di media sosial, membuat kejutan romantis yang tak terlupakan untuk kekasihnya, Nathasya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pedro Setiabudi yang lebih dikenal sebagai pedrostbd di media sosial, membuat kejutan romantis yang tak terlupakan untuk kekasihnya, Nathasya.

Pedro, seorang influencer yang aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube, memulai hubungannya dengan Nathasya pada 2021. Pasangan ini kerap membagikan momen-momen indah bersama melalui vlog di YouTube dan beberapa unggahan kebersamaan di Instagram.

Baru-baru ini, Pedro, Nathasya, dan teman-teman mereka seperti shaguffta_ dan asamlambunk, melakukan perjalanan seru ke Thailand. Liburan mereka di Thailand terlihat di akun Instagram masing-masing, menampilkan beberapa kunjungan ke berbagai tempat dan mengenakan pakaian adat Thailand yang membuat semakin menarik.



Pada Sabtu, 27 Juli 2024, Pedro merencanakan sebuah momen tak terlupakan di salah satu bioskop di Jakarta Pusat. Kejutan itu bermula dengan ajakan Pedro untuk menonton film Deadpool x Wolverine. Nathasya, yang tidak menyangka apa-apa, mengira itu hanyalah menonton film biasa bersama teman-teman juga. Tetapi setelah film berakhir, Pedro membuat pernyataan yang mengejutkan bagi Nathasya karna hanya dialah yang tidak tahu kejutan tersebut.

Di depan teman-teman dan keluarga mereka, Pedro melamar Nathasya. Momen penuh bahagia tersebut dibagikan di akun Instagram masing-masing, menarik perhatian, dan ucapan selamat dari para pengikut serta teman-teman mereka yang membanjiri postingan di Instagram keduanya. Keberhasilan acara tersebut menunjukkan betapa mereka didukung oleh orang-orang terdekat.

Perjalanan cinta pasangan ini yang dibagikan secara publik telah membuat banyak orang iri pada mereka di media sosial karena bisa sampai di tahap seperti sekarang. Untuk yang ingin tahu kelanjutan cerita Pedro dan kekasih, langsung saja ke akun @pedrostbd.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)