5 Rekomendasi Tempat Wisata di Miangas, Permata Tersembunyi Ujung Utara Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024 - 15:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat...
Tempat wisata di Miangas bak permata tersembunyi di ujung utara Indonesia. Terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, pulau ini menjadi surga. Foto/Google Maps Fabio Mamoga
A A A
JAKARTA - Tempat wisata di Miangas bak permata tersembunyi di ujung utara Indonesia. Terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, pulau ini menjadi surga bagi para petualang dan pencinta keindahan alam.

Miangas dikenal sebagai titik paling utara Indonesia dan menjadi destinasi wisata yang menarik dengan keindahan alamnya yang belum banyak terjamah. Bagi Anda yang mencari pengalaman wisata yang berbeda dan menantang, Miangas bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Meskipun aksesnya cukup menantang dan berbatasan dengan Filipina, keindahan dan keunikan yang ditawarkan pulau ini menjadikannya layak untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Miangas dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/7/2024).

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Miangas





1. Pantai Mariu


Pantai Mariu merupakan salah satu pantai terindah di Miangas dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Di sini, wisatawan bisa berenang, snorkeling, atau sekadar bersantai menikmati pemandangan.

2. Pantai Racuna


Pantai Racuna merupakan pantai yang paling dekat dengan pemukiman penduduk. Tempat wisata ini sering dijadikan pusat aktivitas masyarakat dan tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan warga lokal.

3. Pantai Larawa


Pantai Larawa menawarkan keindahan alam yang masih asli. Tempat wisata ini memiliki pasir putih halus dan air laut yang jernih. Ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam.



4. Tanjung Wolo dan Tanjung Wora


Tanjung Wolo dan Tanjung Wora menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Terutama saat air surut.
Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

5. Pantai Merra


Pantai Merra merupakan pantai indah di Miangas yang terkenal dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Kebersihan pantai ini masih terjaga dengan baik karena lokasinya yang berada tersembunyi. Di sini, wisatawan bisa piknik, atau snorkeling melihat terumbu karang yang cantik.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)