Kulit Wajah Kering? Berikut Solusinya Buat Kalian!

Selasa, 30 Juli 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Menggunakan skincare memang dapat membantu kulit menjadi lembap dan terjaga kesehatannya. Namun salah memilih skincare juga bisa bikin kulit menjadi kering dan rusak loh! Untuk mencegah hal tersebut, kalian harus memilih skincare yang cocok atau sesuai dengan jenis kulit kalian. Maka, Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer menjadi pilihan yang tepat untuk kalian terutama yang memiliki kulit kering. Kedua skincare ini dapat melembapkan dan juga mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

Soulyu Intensive Brightening Complex Serum memiliki kandungan White Gen 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%. Serum ini dapat mencerahkan kulit, menghambat proses produksi melanin, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya area gelap, melembabkan, dan juga dapat meningkatkan pelindung alami kulit. Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer mengandung Moist 24 0,5%, White Gen 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo. Moisturizer ini bisa membuat kulit kalian terkunci kelembapannya hingga 24 jam, terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah secara merata.

Nah, itu adalah beberapa solusi untuk kalian agar dapat mencegah dan mengatasi kulit kering. Menggunakan produk dengan bahan-bahan yang aman seperti Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer bisa membantu kalian mendapatkan wajah yang tidak hanya lembap dan terhidrasi, tetapi juga sehat dan cerah secara merata.

Jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce favorit kalian karena lagi ada promo-promo menarik! Yuk, mampir dan nikmati promonya!

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)