alexametrics

Hadir Lebih Fresh, Soundrenaline 2019 Umumkan Line-up Fase Kedua

loading...
Hadir Lebih Fresh, Soundrenaline 2019 Umumkan Line-up Fase Kedua
Puluhan musisi bersama kolaborator kesohor dari berbagai bidang akan mewarnai gelaran Soundrenaline ke-17 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 7-8 September 2019. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Puluhan musisi bersama kolaborator kesohor dari berbagai bidang bakal mewarnai Soundrenaline ke-17 yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019.

Ajang yang di tahun ini mengusung tema The Spirit of All Time akan menghadirkan sejumlah musisi atau band, seperti Seringai, Barasuara, RAN, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast, dan lainnya.

Andhika Adiputra, yang mewakili Level 7 sebagai pihak penyelenggara, mengungkapkan bahwa Soundrenaline konsisten menghadirkan pengalaman festival yang berkesan untuk penikmat musk dan seni.



"Semua elemen penunjang mulai dari pemilihan line-up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators," papar Andhika saat jumpa pers di Holywings Gunawarman, Jakarta, Rabu (31/7).

"Tak hanya sederet musisi berbakat yang terlibat, namun juga berbagai figur ternama akan berkolaborasi bersama demi menyuguhkan timeless festival experience," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Music Director Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja mengungkapkan bahwa puluhan musisi yang terlibat berasal dari genre dan generasi yang berbeda. "Ini memperkaya Soundrenaline dan mampu memberikan sebuah inspirasi untuk para insan kreatif Tanah Air agar bebas berekspresi dan selalu berprogres melalui kolaborasi," kata dia.

Sementara, Art Director Soundrenaline 2019, Saleh Husein alisa Ale menambahkan bahwa Soundrenaline yang telah menjadi sebuah festival terbesar di Asia Tenggara selalu konsisten menghadirkan berbagai kolaborasi unik dan progresif.

"Pada tahun ini ada empat elemen seni yang akan mewarnai area Garuda Wisnu Kencana yaitu kontemporer, media baru, pop, dan street art," ujarnya.

Bakal terdapat banyak kolaborator yang akan menghiasi area GWK nantinya, mulai dari desain dan visual dari keempat panggung Soundrenaline, Creators Park, area marketplace, hingga A Camp. Konsep itu yang akan melengkapi gelaran Soundrenaline demi sebuah pengalaman festival yang berkesan dan tak terlupakan.

"Kami yakin Soundrenaline akan semakin berkesan karena semangat yang tinggi dari para insan kreatif Tanah Air untuk terus berekspresi dan menginspirasi. Segera akses soundrenaline.id untuk cari tahu informasi lebih lanjut terutama pembelian tiket Soundrenaline," pungkas Andhika atau yang biasa disapa Choky.

Bersamaan dengan jumpa pers di Holywings Gunawarman, pihak penyelenggara mengumumkan line-up fase 2 Soundrenaline 2019, antara lain Glenn Fredly, Padi Reborn, Tulus, RAN, Project Pop, Maliq & D'essentials, Deadsquad, Seringai, Barasuara, Fourtwnty, Burgerkill, Mocca, The SIGIT, Steven And Coconuttreez, Navicula, Kunto Aji, Fiersa Besari, dan Rocket Rockers.

Kemudian ada juga Danilla, Elephant Kind, Jason Ranti, Reality Club, Revenge The Fate, Adhitia Sofyan, .Feast, Feelkoplo, The Dissland, Parau, GYM & SYM (THAI), Gugun Blues Shelter, Mondo Gascaro, Kimokal, Tashoora, Basejam, Jamrud, Tuan 13, Kelompok Penerbang Roket, FSTVLST, Diskoria, Kahitna, HIVI, Ardhito Pramono, The Hydrant, Mantra Vutura, Jambinai (TAIWAN), Pamungkas, Shaggy Dog, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, The Upstairs, serta Pee Wee Gaskin.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak