alexametrics

Seringai dan The SIGIT Siap Kembali Panaskan Panggung Soundrenaline

loading...
Seringai dan The SIGIT Siap Kembali Panaskan Panggung Soundrenaline
Vokalis band Seringai, Arian 13 bersama seluruh personel Seringai siap untuk memanaskan lagi panggung Soundrenaline. / Foto: dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Grup musik cadas Tanah Air, Seringai dipastikan bakal memanaskan kembali panggung Soundrenaline. Ini bukan kali pertamanya Seringai tampil di ajang tahunan yang telah memasuki gelarannya ke-17. Tahun ini, Soundrenaline bakal dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019.

Menurut frontman Seringai, Arian 13, Soundrenaline bagi Seringai selalu menjadi hajatannya para musisi Tanah Air, dan selalu menjadi panggung besar yang dinantikan. "Sudah berkali-kali kami main di Soundrenaline, lebih dari 10 kali, dan enggak pernah bosan, malah makin semangat untuk bisa terus menginspirasi para pecinta musik yang datang," ujar Arian saat konferensi pers Soundrenaline 2019 di Holywings Gunawarman, Jakarta, Rabu (31/7).

Di tahun ini, Arian bersama Seringai semakin bersemangat, karena Soundrenaline kembali mengajak para kolaborator dari berbagai bidang untuk membalut penampilan musik kami dengan unsur artistik dan pasti lebih megah.



"Seringai pun dari sisi tata panggung sudah dipersiapkan bersama supaya lebih beda, lebih unik, lebih progresif," imbuh vokalis Seringai itu.

Pada saat yang sama, band rock asal Bandung, The S.I.G.I.T juga senang bisa kembali hadir di atas panggung Soundrenaline. Sebagaimana dikatakan sang gitaris Farri Icksan Wibisana, bisa dibilang Soundrenaline selalu jadi salah satu agenda utama The S.I.G.I.T.

"Selalu menunggu kapan kita bisa main lagi di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Jadi sekarang kami senang banget bisa kembali hadir dan berkesempatan untuk menyuguhkan penampilan terbaik dari THE S.I.G.I.T. Animo dari para pengunjung Soundrenaline juga selalu besar dan mampu berikan energi tersendiri buat kami," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Soundrenaline ke-17, yang mengangkat tema The Spirit of All Time, bakal diwarnai puluhan musisi atau band yang berkolaborator dengan kesohor dari berbagai bidang. Sejumlah bang yang bakal mengisi Soundrenaline 2019 antara lain Seringai, Barasuara, RAN, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast.

Sementara line-up fase 2 Soundrenaline 2019 yang telah diumumkan, yakni Glenn Fredly, Padi Reborn, Tulus, RAN, Project Pop, Maliq & D'essentials, Deadsquad, Seringai, Barasuara, Fourtwnty, Burgerkill, Mocca, The SIGIT, Steven And Coconuttreez, Navicula, Kunto Aji, Fiersa Besari, dan Rocket Rockers.

Kemudian ada juga Danilla, Elephant Kind, Jason Ranti, Reality Club, Revenge The Fate, Adhitia Sofyan, .Feast, Feelkoplo, The Dissland, Parau, GYM & SYM (THAI), Gugun Blues Shelter, Mondo Gascaro, Kimokal, Tashoora, Basejam, Jamrud, Tuan 13, Kelompok Penerbang Roket, FSTVLST, Diskoria, Kahitna, HIVI, Ardhito Pramono, The Hydrant, Mantra Vutura, Jambinai (TAIWAN), Pamungkas, Shaggy Dog, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, The Upstairs, serta Pee Wee Gaskin.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak