Resmi Jadi Pacar El Rumi, Syifa Hadju Dituduh Selingkuhi Rizky Nazar

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:33 WIB
loading...
Resmi Jadi Pacar El...
Syifa Hadju dan El Rumi resmi go public sebagai pasangan kekasih. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju dan El Rumi resmi go public sebagai pasangan kekasih. Hal itu diketahui seiring dengan foto-foto kebersamaan mereka yang diungkap teman hingga keluarga El Rumi.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, muncul isu baru bahwa Syifa Hadju dituduh selingkuh lebih dulu dari sang mantan, Rizky Nazar.



Rumor selingkuh itu mencuat karena Syifa Hadju dinilai terlalu cepat move on dari Rizky Nazar. Syifa Hadju pun angkat bicara. Melalui Instagram Story Exclusive miliknya, dia menulis ejekan untuk netizen yang sudah memfitnahnya.

"Xixixi kasihan, ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku sudah 'nyolong start'. Aku sih pede (percaya diri) aja," tulis Syifa Hadju dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa (30/7/2024).

Artis cantik 23 tahun itu tidak bersikap santai menanggapi fitnahan baru tersebut. Sebab dia percaya bahwa seseorang akan mendapatkan karmanya atas kejahatan yang dilakukan.

"Intinya aku percaya banget, what goes around comes around," tulis Syifa Hadju.



Yang pasti untuk saat ini fitnahan itu tidak berefek apa pun kepadanya karena Syifa Hadju tengah menjalani hari-harinya dengan bahagia.

"Isokey at least I'm happy now, lumayan menambah pahala dapet fitnahan baru," tulis Syifa Hadju.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)