alexametrics

Teknologi Hydro-Gen Esteo Pico Mist Bantu Atasi Kerusakan Kulit

loading...
Teknologi Hydro-Gen Esteo Pico Mist Bantu Atasi Kerusakan Kulit
LiveWell Global meluncurkan produk perawatan kecantikan dengan teknologi hidrogen berukuran picometer, Hydro-Gen Esteo Pico Mist. / Foto: Instagram @lwg.official
A+ A-
JAKARTA - Industri kecantikan di seluruh dunia dewasa ini berlomba-lomba menciptakan perawatan kulit dengan kandungan hidrogen, karena keunggulannya yang sudah terbukti oleh berbagai riset ilmiah. Selain itu, air hidrogen merupakan 100 persen bahan alami yang bebas paraben dan kaya antioksidan dengan kandungan mineral yang sangat murni.

Hasil studi "Hydrogen Treatment Protects Against Cell Death and Senescence Induced by Oxidative Damage" dalam Journal of Microbiology and Biotechnology (2017) menyatakan, air kaya hidrogen memiliki potensi sebagai agen antiaging yang kuat. Oleh karena itu, kemampuan antioksidannya dapat menekan produksi radikal bebas akibat kerusakan sel serta mendorong pertumbuhan sel yang aktif.

Penggunaan air hidrogen juga sudah menjadi tren kecantikan di negara-negara maju, seperti Jepang, Korea, dan Amerika Serikat. Bahkan, dibanding treatment kecantikan lainnya, air hidrogen dapat menjadi perawatan kulit anti-aging harian yang dapat dilakukan secara praktis dengan harganya yang lebih terjangkau.



Salah satu dokter aesthetic, dr Elvin Gultom menuturkan bahwa air hidrogen merupakan antioksidan dan terbukti anti-inflamasi. Air Hidrogen juga dapat mengurangi efek yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan dan paparan radikal bebas setiap hari. "Radikal bebas akan merusak sel-sel kulit hingga terjadinya peradangan, jerawat, dan penuaan dini yang lebih cepat," tutur dr Elvin di Jakarta, Rabu (31/7).

dr Elvin juga menjelaskan, faktor eksternal dan internal dapat menghasilkan radikal bebas di kulit. Dari paparan sinar matahari, polusi udara, dan radiasi perangkat pintar, hingga alkohol berlebihan dan konsumsi makanan berlemak tinggi. Dengan hadirnya perawatan air hidrogen bermolekul kecil, dapat menjadi solusi untuk menyediakan hidrogen sebagai antioksidan kuat, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

"Hidrogen aktif yang menyerap ke kulit tidak hanya melembapkan, tetapi juga bermanfaat bagi kulit karena sifat antioksidannya. Antioksidan adalah molekul yang menghambat oksidasi molekul lain. Oksidasi adalah reaksi kimia dalam tubuh kita yang dapat menghasilkan radikal bebas, yang dapat merusak sel-sel kulit kita," kata Elvin.

Manfaat air hidrogen untuk kecantikan menjadi salah satu alasan mengapa LiveWell Global meluncurkan Hydro-Gen Esteo Pico Mist, suatu alat bantu perawatan kecantikan dengan teknologi hidrogen berukuran picometer.

"Hidrogen merupakan senyawa paling ringan dibanding senyawa lainnya. Apalagi Hydro-Gen Esteo Pico Mist memiliki teknologi menciptakan hidrogen dengan molekul air berukuran pico, ukuran yang lebih kecil dari nano, sehingga dapat menyerap lebih cepat," ujar Co-Founder LiveWell Global, Leonardo Wiesen.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak