alexametrics

MNC Travel Hadir di Cathay Pacific Travel Fair Surabaya 2019

loading...
MNC Travel Hadir di Cathay Pacific Travel Fair Surabaya 2019
MNC Travel menawarkan banyak promo menarik di event Cathay Pacific Travel Fair Surabaya 2019 pada 14 Agustus di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (Dok. MNC Travel)
A+ A-
SURABAYA - Berencana berlibur ke luar negeri pada akhir tahun ini? Jika Anda berada di Surabaya, pada 1—4 Agustus ini, ada Cathay Pacific Travel Fair yang dipersembahkan Cathay Pacific bersama CIMB Niaga.

Di event yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya ini, banyak travel agent yang juga turut serta. Salah satunya adalah MNC Travel. Di sana, MNC Travel menawarkan berbagai paket liburan dengan harga menarik. Paket-paket ini menawarkan berbagai destinasi wisata khususnya di Asia.

Event ini memberikan program promo menarik. Mulai dari promo tiket pesawat Cathay Pacific hingga cashback Rp1,75 juta dan cicilan 0% hingga 12 bulan dari CIMB Niaga pun ada. Untuk memperoleh cashback, Anda hanya cukup memiliki kartu debit ataupun kartu kredit dari CIMB Niaga.



Promo menarik juga ditawarkan booth MNC Travel di event ini. Khusus pembelian paket tur di MNC Travel, Anda bisa bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan bonus asuransi perjalanan. Selain itu, juga ada promo undian lucky dip untuk setiap transaksi on the spot yang berhadiah merchandise eksklusif serta voucher potongan langsung hingga Rp100.000 dari MNC Travel.Kepala Cabang MNC Travel Surabaya, Fanny Oktodha, menjelaskan pihaknya memang sengaja ikut dalam travel fair ini dengan beberapa tujuan. Satu diantaranya ingin mengenalkan MNC Travel terhadap masyarakat. Sebab MNC Travel cabang Surabaya baru empat bulan di Surabaya.

"Biar masyarakat tahu jika ada MNC Travel di Surabaya, jadi kami ikut travel fair ini. Respon dari masyarakat cukup bagus. Sejak tadi pagi sudah mengantri cash back," ujar Fanny kepada Okezone saat ditemui di stannya.

Menurut Fanny, hingga sore hari total penjualan tiket di MNC Travel sudah mencapai Rp50 juta. Tiket yang dijual dari maskapai Cathay Pacific merupakan tiket promo dengan semua tujuan internasional. Untuk rutenya Surabaya—Hongkong dipatok Rp3,8 juta. Harga normal untuk rute ini adalah Rp5 juta.

"Untuk harga tiket promo lebih murah sekitar 20% dari biasanya. Tiket promo ini waktunya untuk sesi sepi saja mulai Agustus sampai November," kata dia.

Fanny menambahkan, khusus penerbangan domestik MNC Travel mempunyai tiket Citilink, yang harganya lebih murah dibandingkan dari penjualan tiket online. Misal rute Surabaya-Bali tiket Citilink harganya Rp590.000. Sedangkan di penjualan online dengan rute dan maskapai yang sama harganya Rp693.000.

"Kami berharap MNC Travel di Surabaya bisa berkembang dan maju. Masyarakat Surabaya yang ingin melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri bisa beli tiket di kami," kata dia.
Banyaknya promo yang ditawarkan inilah yang membedakan MNC Travel dengan travel agent lainnya. Jadi, segera kunjungi booth MNC Travel di Cathay Pacific Travel Fair di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya! Dapatkan promo berlimpah di booth MNC Travel dari 1—4 Agustus 2019!
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak