Shawn Mendes Hapus Aplikasi Media Sosial

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 10:35 WIB
Shawn Mendes Hapus Aplikasi Media Sosial
Shawn Mendes Hapus Aplikasi Media Sosial
A A A
LOS ANGELES - Shawn Mendes menghapus aplikasi media sosial dari ponselnya. Namun, tak perlu khawatir, ada gantinya. Manajer dari penyanyi 'In My Blood' ini mengambil alih memposting dan konten artisnya itu di Twitter dan Instagram penyanyinya itu.

Berbicara kepada para penggemar dalam Q&A pra-konser di Atlanta, Georgia, musisi berusia 20 tahun itu mengaku berjuang dengan dunia maya itu.

"Saya juga banyak berjuang dengan media sosial. Sejujurnya dengan kalian, saya menghapus Instagram dan Twitter tiga hari yang lalu, tetapi saya mengirim gambar manajer saya dan saya seperti, 'Bisakah Anda memposting ini',” kata Shawn.

Shawn menegaskan dirinya perlu banyak istirahat dari platform karena tekanan dari media sosial yang memengaruhinya. (Baca juga: Main Film Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak ).

“Kadang-kadang saya perlu istirahat dari itu juga karena media social membuat saya sama besarnya dengan orang lain. Anda harus menjaga diri sendiri, itu benar-benar sangat penting. Jadikan dirimu yang utama,” bebernya.

Sementara, kekasih baru Shawn, Camila Cabello mendesak orang untuk "lebih ramah" satu sama lain di media sosial, setelah beberapa penggemarnya mengirim komentar negatif kepada mantan pacarnya, Matthew Hussey.

“Untuk penggemar saya, jika Anda benar-benar mencintaiku, tolong jangan kirim orang yang saya cintai dan pedulikan hal-hal yang penuh kebencian,” tulisnya di Instagram.

“Anda melakukan itu benar-benar menyakiti saya, dan itu sangat tidak perlu dan berat dan merusak untuk menambahkan lebih banyak rasa sakit ke rasa sakit. Ada orang sungguhan di balik tweet Anda. Anda mengirim spam kepada mereka dengan kebencian, hal-hal yang tidak sensitif benar-benar tidak lucu, menyebabkan kita semua sakit, dan tidak semua mencerminkan nilai-nilai yang saya bicarakan,” sambungnya.

“Mohon bersikap baik dan berbelas kasih serta peka dan hormat. Aku tahu kamu mencintaiku, tetapi siapa pun yang melakukan itu benar-benar bahkan tidak menghargai hal-hal suci dalam hidupku. Orang yang saya cintai dan sayangi adalah salah satunya. Saya akan sangat menghargai jika Anda akan menghapus komentar jahat yang Anda kirimkan, dan mohon berbaik hati dengan membiarkannya sendirian,” tutup Camila.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)