Dibahas Tiap Hari oleh El Rumi dan Irwan Mussry, Syifa Hadju: Jadi Penasaran

Rabu, 31 Juli 2024 - 07:38 WIB
loading...
Dibahas Tiap Hari oleh...
El Rumi sudah go public dengan Syifa Hadju usai dirinya mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial dan saling berbalas emoji hati. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi telah memperkenalkan Syifa Hadju kepada keluarganya. Terlebih El sudah go public dengan Syifa usai dirinya mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial dan saling berbalas emoji hati.

El Rumi ternyata juga sudah banyak membahas soal Syifa Hadju kepada ayah sambungnya, Irwan Mussry. Momen itu terungkap saat pertama kali Syifa bertemu Irwan.

Setelah dipertemukan dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan keluarga besar Dewa 19, El Rumi belakangan juga mengajak Syifa Hadju untuk bertemu langsung ibunya, Maia Estianty, dan ayah sambung Irwan Mussry. Mereka bertemu saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa, di mana Irwan Mussry menjadi produser eksekutif di film tersebut. Momen ini terungkap di konten YouTube MAIA AL EL DUL TV.



Mereka yang bertemu di bioskop langsung saling bertegur sapa. Syifa Hadju tampak mencium tangan Maia dan Irwan.

Lalu, Irwan Mussry menggoda anak sambungnya dengan menyebut bahwa El Rumi sering bercerita tentang Syifa kepadanya.

"Aku sudah mendengar tentang kamu dari dia (El), setiap hari," ujar Irwan Mussry sembari tertawa dan menunjuk ke arah El Rumi.

El Rumi tampak tersipu malu dan meletakkan telunjuk di depan mulutnya, menandakan kode agar ayah sambungnya tak membocorkan apa pun lagi.

Sementara Syifa Hadju yang kaget mendengar cerita Irwan dibuat penasaran mengenai hal apa tentangnya yang telah diceritakan oleh El Rumi kepada ayah sambungnya itu. Apalagi Irwan mengklaim bahwa cerita soal Syifa setiap hari didengarnya dari El.



"Oh really? Every single day, jadi penasaran," ujar Syifa Hadju.

Kebersamaan mereka tak berhenti sampai di sana, sebab Maia dan Irwan mengajak El Rumi, Syifa Hadju, serta Tissa Biani untuk makan malam bersama. Sebelum bergegas meninggalkan bioskop untuk makan malam, Maia Estianty tampak menggoda beberapa penonton yang ikut baper melihat kebersamaan El Rumi dan Syifa.

Di malam itu seolah semua mata tertuju kepada dua sejoli yang sedang kasmaran tersebut. Sampai beberapa artis seperti Luna Maya, Lesti Kejora, hingga Rossa ikut menggoda El dan Syifa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)