Audisi Indonesian Idol 2024 Makassar Disambut Antusias Peserta

Rabu, 31 Juli 2024 - 08:52 WIB
loading...
Audisi Indonesian Idol...
Audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 di Kota Makassar pada akhir pekan kemarin disambut antusias calon peserta hingga berlangsung meriah. Foto/MPI/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 di Kota Makassar pada akhir pekan kemarin disambut antusias calon peserta hingga berlangsung meriah. Para peserta berlomba-lomba menampilkan bakat menyanyi mereka di hadapan para juri agar bisa lolos untuk mengikuti audisi selanjutnya di Jakarta.

Makassar menjadi kota ketujuh yang disambangi oleh penyelenggara audisi Indonesian Idol season XIII. Ratusan peserta tampak antusias mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar selama dua hari di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar itu.

“Harapan kami dari Makassar ada yang lolos. Semoga kalian bisa santai, rileks, dan percaya diri. Good luck untuk teman-teman peserta audisi,” kata Syilvia Pradhika, Executive Producer RCTI.



Sebelum tampil di hadapan juri, para peserta diberi kesempatan untuk pemanasan menyanyikan lagu andalan masing-masing di depan peserta lain. Hingga akhirnya memasuki tahap penjurian, para peserta silih berganti diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat mereka.

Beragam cara juga dilakukan para peserta guna memikat hati juri. Misalnya dengan menyanyikan lagu andalan masing-masing dengan serius serta tampil dengan memanfaatkan bakat bermain gitar hingga beragam style disuguhkan ketika unjuk kemampuan di depan juri.

Peserta yang lolos di audisi Makassar akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti audisi selanjutnya. Nantinya mereka akan bersaing dengan peserta dari kota lain untuk menjadi penyanyi idola Indonesia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)