EPIC Sale 2024: Tips dan Trik Dapat Beragam Promo di Traveloka

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:37 WIB
loading...
EPIC Sale 2024: Tips...
(Foto: dok Traveloka)
A A A
JAKARTA - Traveloka menghadirkan banyak promo di EPIC Sale . Platform online travel agent terdepan se-Asia Tenggara ini menawarkan berbagai promo wisata online terbesar yang akan dilakukan secara serentak di enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia pada 30 Juli-11 Agustus 2024. Tahun ini, Traveloka menunjuk superstar global Ji Chang Wook sebagai brand ambassador di Indonesia.

Ji Chang Wook juga sempat menyampaikan kebanggaannya atas kolaborasi dengan Traveloka. Dia juga berharap semua orang dapat menikmati pengalaman luar biasa seperti yang dirinya alami saat menggunakan aplikasi Traveloka selama berlibur ke Bali dan Labuan Bajo.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka dengan adanya kolaborasi ini," katanya menandai kerja sama dengan Traveloka.

Tips dan Trik Mendapatkan Promo di Traveloka EPIC Sale

Traveloka EPIC Sale 2024 untuk menawarkan berbagai promosi terbaik dalam merencanakan perjalanan yang lebih nyaman dan hemat. Diskon hingga 80 persen tersedia untuk produk tiket pesawat, hotel, Xperience, dan produk travel lainnya setiap hari. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari EPIC Sale ini, berikut beberapa tips dan trik yang bisa Anda ikuti:

1. Update dan Aktifkan Notifikasi Aplikasi Traveloka

Pastikan aplikasi Traveloka Anda sudah versi terbaru dan aktifkan notifikasi agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC Sale. Dengan notifikasi, Anda tidak akan ketinggalan informasi penting tentang flash sale dan penawaran khusus.

2. Catat Tanggal dan Jam Penting

Periode EPIC Sale berlangsung dari 30 Juli 2024 dengan penawaran spesial setiap hari. Pastikan Anda mencatat tanggal-tanggal penting seperti EPIC Brand Day dan EPIC Hour untuk memaksimalkan kesempatan mendapatkan diskon terbaik. Penasaran tanggal-tanggal penting tersebut? Simak artikel ini hingga usai!

Selama EPIC Sale berlangsung, Anda juga bisa berburu flash sale dalam EPIC Hour. Periode EPIC Hour berlangsung tanggal 30 Juli-11 Agustus setiap pukul 18.00-21.00 WIB dengan diskon hotel di berbagai destinasi favorit.

3. Rencanakan Produk yang Ingin Dibeli
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)