alexametrics

Gloskin Berikan Edukasi tentang Skincare pada Generasi Milenial

loading...
Gloskin Berikan Edukasi tentang Skincare pada Generasi Milenial
7 figur milenial inspiratif yang juga pasien setia Gloskin hadir dan menyuarakan tips memilih skincare serta klinik kecantikan mulai sejak muda. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Tren kecantikan terus mengalami perkembangan, dan hal ini tentut menuntut pelaku industri kecantikan, tak terkecuali klinik kecantikan, untuk selalu dinamis dan mengikuti zaman.

Pada saat yang sama, kaum milenial yang tampak lebih mendominasi di tengah masyarakat turut memberikan dampak terhadap perubahan perilaku masyarakat, baik itu positif maupun negatif. Oleh karena, generasi milenial mudah terpengaruh arus Informasi internet terutama media sosial, hal ini mewajibkan klinik kecantikan terus memberikan edukasi yang tepat serta dapat dipercaya.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan dr Nanang Masrani, Presdir Gloskin Group dalam perayaan Gloskin Ama7ing 7th Anniversary di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, belum lama ini.



dr Nanang juga mengungkapkan bahwa upaya membangun kepercayaan serta loyalitas terhadap merek, membuat Gloskin berhasil menyabet penghargaan Superbrands 2019 untuk kategori "Skincare & Beauty Clinic". Selain itu, Gloskin juga telah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia untuk produk Gloskin by DNM.

Penghargaan yang diperoleh Gloskin tersebut, menurut CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari, melewati riset ketat lembaga Nielsen. Ini bukti Gloskin mampu memberikan jaminan terbaik bagi konsumennya melalui inovasi yang dilakukan.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Persatuan Dokter Estetika Indonesia, dr Teguh Tanuwidjaja M.Biomed (AAM) memberikan selamat. Dia berharap Gloskin terus mengembangkan karya, karena Indonesia masih membutuhkan banyak klinik estetik. Menurutnya, dr Nanang merupakan salah satu dokter estetika yang bertalenta.

Dalam perayaan tersebut, tujuh figur milenial inspiratif yang juga pasien setia Gloskin hadir dan menyuarakan tips memilih skincare serta klinik kecantikan mulai sejak muda. Salah satunya seorang model yang juga ibu muda dan sportscaster, Indah Setyani memilih perawatan wajah di Gloskin karena teknik yang terkini, up-to-date dan juga kelas internasional.

Sementara artis sinetron Aulia Sarah menambahkan, Gloskin memiliki cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan hasil cantik alami, misalkan perawatan PRP. Sedangkan, vokalis Kahitna, Mario Ginanjar mengatakan, perawatan harus disesuaikan dengan karakteristik wajah setiap orang atau custom made, hal tersebut dia temukan di Gloskin.

Berbeda dengan model Bintang Izzati. Ibu muda ini menjalani perawatan holistik dari rambut hingga ujung kaki di Gloskin, yang memang memiliki cara mengatasi rambut rontok, menguruskan badan bahkan cara mengecilkan lengan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak