Abidzar Al Ghifari Disebut Netizen Arogan, Umi Pipik Heran: dari Sisi Mananya?

Rabu, 31 Juli 2024 - 15:15 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Disebut...
Umi Pipik menanggapi anggapan miring netizen terhadap putranya, Abidzar Al Ghifari. Sebab, Abidzar disebut arogan usai melaporkan akun X Project Hunter. Foto/Instagram Umi Pipik
A A A
JAKARTA - Umi Pipik menanggapi anggapan miring netizen terhadap putranya, Abidzar Al Ghifari. Sebab, Abidzar disebut arogan usai melaporkan akun X Project Hunter karena diduga menghina almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu mengaku heran dengan penilaian tersebut. Menurutnya, langkah hukum yang diambil Abidzar merupakan solusi yang tepat untuk membela martabat keluarganya.

"Dari sisi mananya? Kan netizen hanya melihat dari penampilan aja kan dia aktor, kalian kan nggak tahu amalan apa yang suka dia lakukan, kan manusia mudah menilai orang hanya dengan penampilan, biasa banget terserah netizen ngomong apa tentang anak saya," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.



Lebih lanjut ibu empat anak itu menegaskan, tak ada yang lebih mengenal Abidzar daripada dirinya selaku orang tua. Dia pun mengimbau netizen untuk tidak mudah menilai orang hanya dari penampilannya.

"Saya sebagai orang tua paling tahu amalan anak saya apa kalau buruk Alllah nggak bakal kasih rezeki terus. Jadi jangan hanya melihat orang dari tampilannya saja," bebernya.

Umi Pipik menduga, banyak warganet menilai anaknya merujuk dari karakter film yang pernah ia perankan. Sehingga penilaian tersebut terbawa ke kehidupan nyata sang anak, termasuk saat menyelesaikan masalahnya dengan akun X Project Hunter.



"Oh iya, karena kita bisa nggak ngomong tapi jempol kita itu mudah banget buat mengkritik orang yang kadang kita nggak kenal hanya melihat dari potongan-potongan adegan, akhirnya berkomentar yang tidak mengenakan," tutur Umi Pipik.

"Jadi hati-hati aja semua itu kan tersimpan di sisi Allah suatu saat ya dimintakan suatu pertanggungjawaban," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)