Konser di Jakarta Nanti Malam, Ini Pilihan Lagu NU'EST

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 12:55 WIB
Konser di Jakarta Nanti Malam, Ini Pilihan Lagu NUEST
Konser di Jakarta Nanti Malam, Ini Pilihan Lagu NU'EST
A A A
JAKARTA - NU'EST siap tampil di Indonesia dalam gelaran '2019 NU’EST Concert Segno in Jakarta'. Konser solo perdana group vocal asal Korea ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Awalnya, boyband asuhan Pledis Entertainment ini mempersiapkan konser di Jakarta pada 2018 lewat sub-unit mereka, NU'EST W. Sayang, konser bertajuk Double You In Jakarta ini batal digelar.

Mengobati kekecewaan penggemar di Indonesia, NU’EST hadir dengan formasi lengkap, yakni Ren, Baekho, JR, Aron dan Min Hyun. Mereka akan membawakan lagu terbaiknya. Lalu, lagu apa saja yang akan dibawakan dalam konser nanti malam?

1. Hello
Hello menjadi salah satu lagu bersejarah bagi NU’EST karena dirilis tak lama setelah mereka debut pada 2012. Single ini meraih sukses besar setelah 4 tahun dirilis.

Hal ini menyusul kepopuler yang didapat member NU’EST setelah mengikuti Produce 101 season 2 dan Hwang Min Hyun lolos sebagai member Wanna One. Lagu-lagu lama milik NU’EST mulai didengar publik dan Hello menjadi single yang digemari. Soompi mencatat jika pada Juni 2017, lagu ini bertengger di posisi puncak Genie, nomor 2 di Bugs, dan nomor 3 di Melon.

Merujuk pada konser Segno yang sebelumnya digelar di Korea dan Hong Kong, Hello menjadi bagian dari setlist NU’EST. Maka kecil kemungkinan jika lagu ini sendiri tidak hadir di Indonesia bukan?

2. Overcome
Overcome hadir sebagai single utama NU’EST di mini album terbaru bertajuk Q Is yang rilis pada Februari 2016. Ini juga menjadi comeback boyband asuhan Pledis Entertainment itu di Korea setelah mereka meniti karier di China dan Jepang.

Dalam video klipnya, boyband yang digawangi lima personel ini tampil misterius tapi cukup memukau dengan gerakan tarian mereka. Selain itu, vokal yang kuat dengan falsetto Baekho dan Min Hyun juga diperdengarkan dengan baik.

Sama halnya dengan Hello, Overcome juga menjadi salah satu setlist yang dinyanyikan oleh NU’EST dalam tur konser Segno mereka di Korea dan Hong Kong. (Baca juga: 10 Komposer Musik Paling Jenius Sepanjang Masa ).

3. Love Paint
Love Paint menghadirkan sesuatu yang spesial dari NU’EST karena mengolaborasikan musik electro sound dengan lirik tentang kegalauan cinta. Lagu yang rilis pada Agustus 2016 ini merupakan bagian dari mini album kelima bertajuk Canvas.

Love Paint sekaligus menjadi penyemangat baru bagi NU’EST, pasalnya ini menjadi single awal comeback mereka di album tersebut setelah 6 bulan vakum.

Dengan lagu yang terdengar easy listening serta membawa kegalauan, maka lagu ini diprediksi akan hadir. Apalagi dalam dua konser Segno sebelumnya, Love Paint juga dinyanyikan oleh Baekho cs.

4. Bet Bet
Jika tiga lagu sebelumnya mengiringi perjalanan karier NU’EST saat mereka belum sukses, maka beda halnya dengan Bet Bet. Lagu ini rilis setelah Hwang Min Hyun kembali ke NU’EST setelah Wanna One bubar dan tentunya mendapat tempat yang spesial bagi penggemar yang akrab disapa Love.

Kesuksesan lagu yang rilis pada April 2019 ini terlihat saat Bet Bet mampu mengalahkan Boy With Luv milik BTS dalam ajang Music Bank. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari mini album ke-6 bertajuk Happily Ever After.

Menjadi salah satu single terbaru di 2019, maka NU’EST diharapkan penggemar untuk bisa membawakannya dalam konser di Jakarta nanti malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)