alexametrics

Kelompok Penerbang Roket Bakal Mainkan Lagu Anyar di Soundrenaline

loading...
Kelompok Penerbang Roket Bakal Mainkan Lagu Anyar di Soundrenaline
Kelompok Penerbang Roket bakal mengenalkan lagu anyarnya, sedangkan Jamrud akan memainkan lagu yang jarang dimainkan saat tampil di Soundrenaline 2019. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Trio Kelompok Penerbang Roket (KPR) sudah berada dalam kondisi siap tempur untuk menyajikan penampilan terbaiknya di panggung Soundrenaline 2019. Hal ini sebagaimana ditegaskan sang penabuh drum KPR, Vicky.

"Kita bertiga selalu menyiapkan energi yang maksimal untuk bisa menampilkan yang terbaik di Soundrenaline. Karena kita mau memberikan pengalaman yang berkesan buat para pecinta musik yang hadir. Jadi persiapan kami juga gak akan main-main," ujar Vicky saat konferensi pers Soundrenaline 2019 di Jakarta, belum lama ini.

Vicky menambahkan jika KPR telah memiliki konsep spesial yang bakal menjadi kejutan buat para penonton dan penggemar. Salah satu kejutan yang dipersiapkan adalah kolaborasi dengan salah satu musisi jagoan Tanah Air.



Selain itu, KPR juga telah memiliki single baru yang akan dirilis, dan lagu tersebut akan dimainkan kali pertama di Soundrenaline 2019. "Pokoknya datang dan enjoy timeless festival experience yang cuma ada di Soundrenaline," ungkapnya.

Sementara itu, band rock lawas kenamaan Jamrud juga tidak mau kalah. Krisyanto dkk berencana menyuguhkan lagu yang berbeda. Lagu-lagu yang jarang dibawakan juga akan disajikan untuk pendengar di Soundrenaline 2019.

"Saya koordinasi sama Jamrud, lagu yang kami bawakan tidak sama dengan main tiga tahun lalu. Kami akan membawakan empat atau lima lagu yang jarang dimainkan," kata Krisyanto, yang bertindak sebagai vokalis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Soundrenaline ke-17, yang mengangkat tema The Spirit of All Time, bakal diwarnai puluhan musisi atau band yang berkolaborator dengan kesohor dari berbagai bidang. Sejumlah bang yang bakal mengisi Soundrenaline 2019 antara lain Seringai, Barasuara, RAN, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast.

Sementara line-up fase 2 Soundrenaline 2019 yang telah diumumkan, yakni Glenn Fredly, Padi Reborn, Tulus, RAN, Project Pop, Maliq & D'essentials, Deadsquad, Seringai, Barasuara, Fourtwnty, Burgerkill, Mocca, The SIGIT, Steven And Coconuttreez, Navicula, Kunto Aji, Fiersa Besari, dan Rocket Rockers.

Kemudian ada juga Danilla, Elephant Kind, Jason Ranti, Reality Club, Revenge The Fate, Adhitia Sofyan, .Feast, Feelkoplo, The Dissland, Parau, GYM & SYM (THAI), Gugun Blues Shelter, Mondo Gascaro, Kimokal, Tashoora, Basejam, Jamrud, Tuan 13, Kelompok Penerbang Roket, FSTVLST, Diskoria, Kahitna, HIVI, Ardhito Pramono, The Hydrant, Mantra Vutura, Jambinai (TAIWAN), Pamungkas, Shaggy Dog, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, The Upstairs, serta Pee Wee Gaskin.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak