Gandeng Jim Thompson, FitFlop Hadirkan Koleksi Alas Kaki Edisi Terbatas yang Stylish dan Nyaman

Rabu, 31 Juli 2024 - 03:03 WIB
loading...
Gandeng Jim Thompson,...
FitFlop merilis koleksi kapsul eksklusif yang merupakan kolaborasi terbaru dengan desainer Jim Thompson. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - FitFlop merilis koleksi kapsul eksklusif yang merupakan kolaborasi terbaru dengan desainer Jim Thompson. Koleksi edisi terbatas ini memadukan teknologi midsole FitFlop yang telah dipatenkan dengan desain khas Jim Thompson sehingga menghasilkan alas kaki yang stylish dan nyaman.

Phil Borthwick, Chief Marketing Officer FitFlop, menyatakan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan Jim Thompson untuk menghadirkan koleksi menarik ini.

"Perpaduan teknologi cerdas produk FitFlop dengan desain unik Jim Thompson telah menghasilkan rangkaian alas kaki yang cantik dan energik, menjadikannya kolaborasi yang sukses di Thailand dan seluruh dunia," katanya.

Direktur Pemasaran Jim Thompson Nunnapat Verojanavat menambahkan, filosofi desain Jim Thompson dalam kolaborasi FitFlop ini merupakan wujud kecintaan terhadap warisan dan keunikan mereka.

"Kolaborasi ini juga merupakan bukti komitmen kami untuk menawarkan sesuatu yang lebih kepada pelanggan selain produk sutra kami. Kami sangat bangga dengan perpaduan unik yang menggabungkan antara estetika, warisan budaya tradisional Thailand, desain khas Jim Thompson, dan sentuhan modern ke dalam tren alas kaki sehari-hari," paparnya.
Gandeng Jim Thompson, FitFlop Hadirkan Koleksi Alas Kaki Edisi Terbatas yang Stylish dan Nyaman

Istimewa

Koleksi ini menampilkan teknologi mutakhir FitFlop dan motif khas Jim Thompson 'House on the Klong' dalam dua pilihan warna, yakni biru dan cokelat. Desain tersebut terinspirasi dari bunga dan tanaman yang ditemukan di kediaman Jim Thompson, the Silk King.

Koleksi kolaborasi ini mencakup sandal jepit, sandal, dan sepatu trainer. Berikut ulasannya.

Sandal Kulit iQushion x Jim Thompson

Sandal edisi terbatas FitFlop yang kasual namun sporty ini menampilkan motif khas Jim Thompson. Pada bagian atas, ada tali sintetis berlapis kulit yang empuk memamerkan motif
'House on the Klong'. Sementara di bagian alas, sandal ini dirancang secara biomekanis dengan teknologi iQushion yang ringan.

Sandal ini juga dibuat dengan bantalan busa udara sehingga dapat menyerap tekanan di bagian tumit dan bola kaki, serta lengkungan yang membantu pergerakan kaki secara natural.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)