alexametrics

Jelang Sidang Pelecehan Seks, Kang Ji Hwan Sewa Pengacara Top

loading...
Jelang Sidang Pelecehan Seks, Kang Ji Hwan Sewa Pengacara Top
Kang Ji Hwan menyewa pengacara baru dari salah satu firma hukum terbesar di Korea. Tujuannya untuk memenangkan kasus perkosaan yang dialamatkan padanya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kang Ji Hwan dilaporkan telah menyewa pengacara baru untuk membelanya dalam kasus kekerasan seksual. Tak tanggug-tanggung, aktor tampan ini menyewa pengacara dari salah satu firma hukum terbesar di Korea.

Menurut laporan Star News, Kang Ji Hwan telah mempekerjakan empat pengacara dari firma hukum Lee & Ko menjelang persidangannya atas tindakan pemerkosaan dan pembuatan tidak senonoh. Sebelumnya dia telah merilis pernyataan melalui firma hukum Hwa Hyun, tetapi dia telah menyewa perwakilan hukum baru dari firma hukum yang lebih besar untuk persidangannya nanti.

Dilansir Soompi, Lee & Ko merupakan salah satu dari enam firma hukum terbesar di Korea. Mereka baru-baru ini menangani kasus-kasus untuk mantan eksekutif Korean Air, Cho Hyun Ah, dan ibunya serta direktur Yayasan Ilwoo Lee Myung Hee yang dituduh mempekerjakan imigran ilegal untuk pekerjaan rumah tangga dan secara ilegal mengimpor produk bermerek dari luar negeri.



Persidangan Kang Ji Hwan diperkirakan akan dimulai bulan ini. Tuduhannya melibatkan tindakan perkosaan dan pembuatan tidak senonoh terhadap dua wanita yang tidur di kamar setelah mengkonsumsi alkohol di rumahnya. (Baca juga: Jaksa Menuntut Kang Ji Hwan dengan Tuduhan Pelecahan Seksual).

Polisi menangkap Kang Ji Hwan setelah mereka menerima laporan dari salah satu korban dan Kang Ji Hwan mengakui sebagian besar dakwaan, tetapi dia menyatakan tidak mengingat apapun setelah minum. Sementara, pada 25 Juli lalu, polisi secara resmi mendakwa Kang Ji Hwan dengan kekerasan seksual.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak