alexametrics

Listrik Padam Massal, Natasha Rizky Lakukan Ini pada Tiga Anaknya

loading...
Listrik Padam Massal, Natasha Rizky Lakukan Ini pada Tiga Anaknya
Pasangan selebritas, Natasha Rizky dan Desta memberikan edukasi kepada anak-anaknya ketika terjadi pemadaman listrik di Jabodetabek, Minggu (4/8/2019). / Foto: Instagram @natasharizkynew
A+ A-
JAKARTA - Pemadaman listrik serentak yang terjadi hampir seharian di Jabodetabek pada Minggu (4/8) memberikan pengaruh yang besar bagi banyak orang. Hal itu pun turut dirasakan aktris sekaligus presenter, Natasha Rizky.

Istri Desta Mahendra ini mengatakan bahwa pemadaman listrik yang terjadi berjam-jam lamanya itu cukup membuat aktivitasnya terhambat. Kendati demikian, Natasha dan Desta tidak panik meski harus berada di kegelapan dalam waktu yang lama.

Mereka berdua juga tidak kehabisan ide begitu saja. Pasangan selebritas itu pun memanfaatkan momen tersebut untuk lebih dekat dengan ketiga buah hatinya dan mengedukasi mereka, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied dan Mishka Arrawfa Najma.



"Kami sekalian edukasi anak saja. Kalau rumah lagi mati lampu, biar mereka tahu kondisi sebenarnya dan belajar juga," kata Natasha Rizky saat ditemui di acara peluncuran Nexcare Respirator dan Nexcare Daily Kids Mask di Hotel Aston Kuningan, Jakarta, Senin (5/8).

Menurut wanita yang akrab disapa Caca itu, cara ini bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anaknya akan pentingnya listrik. Sementara, bagi Natasha, pemadaman listrik pada dasarnya bisa diatasi, sehingga dirinya tidak perlu memboyong buah hatinya menginap di hotel dan tetap di rumah.

"Aku ingin anak-anak ku tahu, listrik itu penting. Aku ingin mereka tahu rasanya kondisi tanpa listrik itu gimana. Kami tetap di rumah. Enggak ke mana-mana. Kebetulan di rumah ramai," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak