alexametrics

Jelang Film Stampede, One Piece Umumkan Kolaborasi dengan Puma

loading...
Jelang Film Stampede, One Piece Umumkan Kolaborasi dengan Puma
One Piece mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Puma. Kolaborasi ini dilakukan menjelang perilisan film layar lebar baru One Piece: Stampede pekan depan. (Twitter/Yonkou Production)
A+ A-
Tahun ini sepertinya menjadi milik One Piece. Manganya yang kini berada di cerita Wano senantiasa dinantikan penggemarnya. Animenya pun juga kian seru dengan cerita yang sama. Sementara, dalam beberapa hari ke depan, One Piece bakal merilis film layar lebarnya, yaitu One Piece: Stampede.

Menyambut datangnya film tersebut, One Piece punya kabar terbaru. Menurut Yonkou Productions, One Piece berkolaborasi dengan Puma untuk koleksi terbaru yang belum diungkapkan sepenuhnya. Akun itu hanya mengunggah gambar logo Puma dengan logo One Piece di Twitter.

“Kolaborasi One Piece x Puma mengumumkan sebagian promosi untuk One Piece: Stampede,” tulis Yonkou Productions.



Belum diketahui seperti apa nanti kolaborasi tersebut. Namun, di unggahan foto Yonkou Production tertulis tanggal 9 Agustus yang merujuk pada perilisan film One Piece: Stampede.

Puma adalah brand clothing ternama yang juga menjadi favorit para penggemar sneaker. Sepatu klasik mereka bisa menjadi sangat mahal jika itu terkait koleksi. Penggemar kini penasaran seperti apakah koleksi One Piece dengan kolaborasi tersebut.

Dikutip dari ComicBook.com, ini bukan kali pertama bagi One Piece mengeluarkan koleksi sepatunya. Beberapa tahun lalu, One Piece berkolaborasi dengan Skechers dan mengeluarkan gelombang pertama sepatu bertema One Piece. Koleksi itu menggunakan model sneaker yang sama dengan skema warna yang bermacam-macam. Warna-warna itu dipilih untuk dicocokkan dengan para bajak laut seperti Monkey D Luffy, Tony Tony Chopper dan lain-lain.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak