Spin-Off Naruto Ungkap Cara Sasuke Memberikan Cincin buat Sakura

Rabu, 07 Agustus 2019 - 17:19 WIB
Spin-Off Naruto Ungkap Cara Sasuke Memberikan Cincin buat Sakura
Spin-Off Naruto Ungkap Cara Sasuke Memberikan Cincin buat Sakura
A A A
Salah satu aspek menarik dari Boruto: Naruto Next Generations adalah melihat bagaimana para karakter dari serial Naruto tumbuh dan mulai punya anak. Namun, dari banyak karakter yang telah berkeluarga itu, hubungan antara Sasuke dan Sakura adalah salah satu yang paling dibahas para penggemar.

Pasangan ini memang salah satu yang populer di serial tersebut. Namun, kehidupan mereka berbeda dengan pasangan lainnya. Para penggemar melihat, meskipun sudah menikah, tapi Sakura dan Sasuke sepertinya cukup jauh satu sama lain. Kendati serial ini berusaha memperlihatkan yang sebaliknya.

Kini sebuah novel spin-off Naruto berjudul Sasuke Retsuden bakal menjawab debat para penggemar tersebut. Di novel tersebut cukup banyak membahas pasangan itu dan banyak adegan romantis di sana. Salah satunya adalah ketika Sasuke memberikan cincin pernikahan kepada Sakura.

Dari akun Twitter @OrganicDinosaur diketahui tentang detil adegan tersebut. Dari terjemahan akun itu, sepertinya Sasuke membuat cincin untuk Sakura dari chakra.

“Sambil memegang jari Sakura, dia membuat chakra yang disematkan di pangkal jari manis Sakura. Ketika chakra itu memadat, chakra itu berubah menjadi pasir. Pasir itu melingkar di jari manis Sakura seperti cincin planet Saturnus. Dengan satu kedipan mata, chakra itu berubah menjadi cincin pasir. Setelah itu, cincin itu berdentang dengan suara ‘ting’—cincin itu berubah dari pasir menjadi perak,” tulis akun.

Dikutip dari ComicBook.com, cincin itu lebih keren ketimbang cincin nikah dari perak yang biasa. Ada batu rubi yang tersemat di cincin tersebut. Menurut novel tersebut, Sasuke menggunakan chakra untuk mengasah material di dalam pasir dan batu sampai mereka mencapai batasan tertingginya dan dengan tiba-tiba menggunakan ninjutsu untuk membuat cincin untuk Sakura.

Cincin itu sepertinya agak cacat, tapi punya tingkat kejelasan yang melampaui batu mulia yang diproduksi secara alami. Meskipun Sasuke malu dengan apa yang dia perbuat itu, tapi Sakura sangat bahagia mendapatkan cincin tersebut.

“Sakura menyipitkan matanya dan senyum menyungging di seluruh wajahnya seperti kalau dia sedang digelitiki,” tulis novel tersebut.

Pembuatan cincin nikah dadakan ini muncul setelah Sasuke mulai membuka cerita tentang kehidupan pernikahannya. Dia mulai khawatir kalau dia dan Sakura tidak cukup dekat, meskipun mereka saling menyayangi. Sasuke kemudian sadar kalau sebuah cincin kawin adalah cara yang baik untuk benar-benar mengokohkan pernikahanan. Ini jelas efektif karena mereka sekarang punya seorang anak.

Secara resmi berjudul Sasuke Retsuden: The Uchiha Descendants and the Heavenly Stardust, novel baru ini ditulis Jun Esaka dengan cover yang diilustrasikan Masashi Kishimoto. Menampilkan cerita asli yang utuh, novel ini mengeksplorasi pandangan Sasuke dan Sakura terhadap kehidupan dan kematian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)