alexametrics

SM Leburkan Personel SHINee, EXO dan NCT di Super Group Baru

loading...
SM Leburkan Personel SHINee, EXO dan NCT di Super Group Baru
Taemin SHINee, Kai EXO, Baekhyun EXO, Taeyong NCT, Lucas NCT, Mark NCT dan Ten NCT akan personel sebuah super grup bentukan SM Entertainment, yaitu Super M. (EOnline)
A+ A-
SEOUL - SM Entertainment membuat gebrakan baru dengan berencana merilis sebuah super boy band yang terdiri atas personel SHINee, EXO dan NCT. Rencana ini diungkapkan SM saat menggelar presentasi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan itu juga telah mengonfirmasikan hal tersebut.

Disebut sebagai Super M, boy band itu akan terdiri atas 7 orang dari tiga boy band yang berada di bawah naungan SM tersebut. Mereka adalah satu personel SHINee—Taemin, dua personel EXO—Baekhyun dan Kai, serta empat personel NCT—Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas. Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man mengumumkan Super M akan membuat debut resmi mereka di Amerika Serikat pada Oktober 2019.

SM Entertaiment juga mendesain Super M untuk difokuskan pada promosi di pasar luar negeri. Belum diketahui apakah super grup itu akan melakukan promosi di Korea.



Sebelumnya seorang sumber mengungkapkan bahwa ketujuh orang yang juga bagian dari WayV, akan memulai debutnya sebagai boy grup baru sekitar tahun 2019. Menurut laporan, grup ini bukan proyek unit tetapi grup aktual dengan potensi untuk terus membuat comeback setelah debut mereka.

Kendati mereka berada dalam proyek baru, sumber tersebut mengklaim tidak akan mempengaruhi boy band asli mereka. Selain itu, SHINee, EXO dan NCT juga masih akan menjadi prioritas utama para personel Super M.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak