Cow Play Cow Moo Hadir di Indonesia, Raffi Ahmad Jadi Strategic & Partner CPCM

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 08:46 WIB
loading...
Cow Play Cow Moo Hadir...
Raffi Ahmad sebagai Strategic & Partner CPCM Indonesia, tempat bermain dan hiburan keluarga terbesar dan terlengkap dari Singapura. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Cow Play Cow Moo (CPCM) merupakan tempat bermain dan hiburan keluarga terbesar dan terlengkap dari Singapura. Tempat bermain keluarga ini pun hadir di Indonesia dan Raffi Ahmad sebagai Strategic & Partner CPCM Indonesia.

Setelah sukses hadir di 11 cabang di Singapura, CPCM terus melebarkan sayap ke negara-negara tetangga. Pada penghujung 2023, CPCM resmi membuka cabang pertamanya di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

Lebih dari 200 jenis mesin permainan modern dapat ditemui di CPCM. Cara bermain yang unik dengan menggunakan koin yang bisa diperoleh lewat mesin penukar koin, memberikan kesan vintage pada era permainan di tahun 90’an.

Sebagai permainan arkade dengan konsep terbaru di Indonesia, CPCM sukses merebut hati dan menjadi destinasi hiburan bagi keluarga Indonesia.

Pada pertengahan 2024, CPCM resmi menambah cabang terbaru di lantai 2 Pluit Village Mall Jakarta. Cabang ini memiliki luas 3.000 meter persegi dengan cakupan pasar gim di daerah Pluit, Muara Karang, Tanjung Duren, Kembangan, Ancol, Kelapa Gading, dan Kemayoran.

Dengan beroperasinya cabang kedua, CPCM ingin menunjukkan bahwa permainan arkade juga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, baik itu para pemain game professional dan orang biasa. Keunggulan lain yang dimiliki CPCM adalah ingin memberikan pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik.

Sejak awal beroperasinya cabang pertama, CPCM menjadi pilihan hiburan bagi keluarga Indonesia. Selain karena lokasinya yang berada di area pusat perbelanjaan, keunggulan CPCM dibanding permainan arkade lainnya yakni hadirnya mesin-mesin permainan modern yang lebih interaktif.

Pada acara Soft Opening branch terbaru di Pluit Village Mall yang diadakan pada 31 Juli 2024, Rudy Salim sebagai pemegang saham utama menyatakan bahwa Ekspansi terbaru dari CPCM di Pluit Village Mall ini tak terlepas dari potensi pasar gim di Indonesia yang tiap tahun semakin berkembang.

“Besar harapan saya, dengan inovasi yang terus dilakukan CPCM akan menjadikan permainan arkade pilihan keluarga Indonesia,” ujar dia.

Sementara, Raffi Ahmad selaku Strategic & Partner CPCM Indonesia mengatakan permainan arkade ini bisa dinikmati segala kalangan, baik anak atau dewasa.

“CPCM akan menjadi family market untuk Indonesia. Selain diminati para keluarga untuk bermain bersama dan berbagi kebersamaan, juga dapat membangkitkan ekonomi Indonesia dengan target pasar keluarga," ujar Raffi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)