alexametrics

Chapter 951 One Piece Ungkap Pertempuran Besar Kaido dan Big Mom

loading...
Chapter 951 One Piece Ungkap Pertempuran Besar Kaido dan Big Mom
Perang besar akan terjadi di Wano setelah Chapter 951 One Piece membangun fondasi untuk pertempuran sengit antara Big Mom dan Kaido di negara terisolasi itu. (ComicBook.com)
A+ A-
Banyak peristiwa menarik yang terjadi di cerita Wano di serial One Piece. Dari reuni para kru Topi Jerami, eksplorasi semua aspek negara Wano, hingga pengenalan para Samurai yang berpengaruh. Namun, kini, ada satu aspek yang sudah mulai terbangun dan akan menjadi sebuah peristiwa besar, yaitu konflik antara Kaido dan Big Mom.

Di Chapter 951, Kaido dan Big Mom telah melepaskan amarah mereka. Keduanya telah menghancurkan senjata satu sama lain. Ini menjamin terjadinya peran epik untuk One Piece.

Chapter tersebut juga mengeksplorasi apa yang dilakukan sejumlah anggota Topi Jerami di Wano. Di saat yang sama, Luffy masih berusaha menyembuhkan diri dari virus yang disuntikkan para anak buah Kaido. Anak-anak buah Kaido, seperti Queen, King dan Jack, memulai konfrontasi dengan Big Mom yang mereka tahan. Di tahanan, Big Mom berusaha menarik King ke kubunya, tapi gagal. Ini kemudian membuat Kaido tertarik.



Dikutip dari ComicBook.com, Kaido kemudian memerintahkan anak buahnya untuk membebaskan Big Mom. Dia kemudian teringat kenangan kelam antara dirinya dan Big Mom di masa lalu. Big Mom pun mengungkapkan bagaimana ini adalah pertemuan pertama mereka sejak puluhan tahun lalu ketika mereka bertemu secara langsung. Kedua orang itu pun terlibat bentrokan bersenjata. Pedang Big Mom, Napoleon, tiba-tiba muncul dan Kaido mengacungkan tongkat raksasanya.

Pertempuran mereka ini sepertinya akan menghiasi Chapter 952 One Piece. Tentu saja, pertempuran ini pun menarik untuk disimak untuk mengetahui lebih lanjut nasib Big Mom dan Kaido. Apakah keduanya akan baik-baik saja atau malah akan bersatu dan berusaha melumpuhkan Topi Jerami? Semuanya sepertinya akan terjawab di chapter berikutnya.

Di samping sejarah mereka, sangat jelas jika keduanya sama-sama ingin membunuh Luffy. Jadi, jika Luffy ingin meninggalkan Wano hidup-hidup, dia harus segera memulihkan diri.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak