Produser Hollywood Turun Tangan di Film NKCTHI Karya Angga Sasongko

Kamis, 08 Agustus 2019 - 22:30 WIB
Produser Hollywood Turun Tangan di Film NKCTHI Karya Angga Sasongko
Produser Hollywood Turun Tangan di Film NKCTHI Karya Angga Sasongko
A A A
JAKARTA - Michael Y. Chow dari XRM Media merupakan salah satu produser Hollywood yang tertarik dengan penggarapan film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari lni' (NKCTHI) yang diadopsi rumah produksi Visinema Pictures dari buku best-seller karya Marchella FP.

Michael semakin bersemangat ketika film ini ditukangi Angga Dwimas Sasongko, sutradara yang sukses dengan sejumlah film, salah satunya Wiro Sableng. Selain itu, didukung oleh para pemain kenamaan, seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, dan Agla Artalidia.

“Saya tertarik dengan penggarapan film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari lni' setelah mendapat penjelasan dari Angga. Ini menarik,” kata Michael.

Seperti diketahui, Michael Y. Chow merupakan produser film yang telah memproduseri film-film berkualitas yang fokus pada isu isu minoritas dengan gaya bercerita yang unik, seperti Fruitvale Station (Sut. Ryan Coogler), Dope (Sut. Rick Famuyiwa), Sorry To Bother You (Boots Riley) dan Songs My Brother Taught Me (Sut. Chloe Zhao).

Pengalaman Michael dalam memproduksi film dan mengembangkan proyek menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi Visinema yang sedang berkembang. Selain itu, turun tanganya Michael di NKCTHI ini menunjukan industry fim Indonesia semakin diminati investor dan produser mancanegara.

“Satu yang membuat saya tertarik membuat proyek ini, saya enggak punya proses kreatif kayak NKCTHI,” jelas Angga.

Sementara, novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengangkat masalah yang terjadi pada para milenial di zaman sekarang. Buku itu laris manis. Saat diperkenalkan, 1000 buku langsung habis dalam 1 menit pre-order, 4000 buku habis dalam 6 menit dan sudah 11 kali naik cetak dalam 1 bulan.

NKCTHI berisikan kumpulan pesan dan Awan dan karakter ini dimainkan oleh Rachel Amanda. Pesan itu untuk anak di masa depan. Film ini pun akan masuk bioskop pada 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)