alexametrics

Hal Wajib yang Perlu Dilakukan Sebelum Make Up Agar Wajah Tetap Glowing

loading...
Hal Wajib yang Perlu Dilakukan Sebelum Make Up Agar Wajah Tetap Glowing
Martha Tilaar Group mengajak kaum perempuan untuk ikut kompetisi #FearlesstoGlow di Instagram @SariayuMT. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Kaum perempuan pasti pernah, bahkan sering merasakan Foundation yang menggumpal, lipstik yang memudar ketika mengenakan make-up. Masalah tersebut disebabkan kurangnya perawatan wajah sebelum mengaplikasikan make-up.

Imbasnya, wajah tidak bersinar secara maksimal. Untuk itu, perlu melembabkan wajah sebelum mengaplikasikan make-up. Salah satunya dengan menggunakan Refreshing Aromatic Series dari Sariayu.

Dilansir dari Advance Research & Evaluation Center, Corporate Creative & Innovation - Martha Tilaar Group, bagi kulit wajah kering dapat menggunakan Refreshing Aromatic Series Mawar yang terdiri dari beberapa tahapan aplikasi. Dengan urutan Mawar Cleansing Milk yang dioles pada wajah dan leher, kemudian pijat dengan lembut, lalu bersihkan dengan kapas/tissue.



Menyusul kemudian Putih Langsat Facial Foam, Mawar Refreshing Toner, Mawar Moisturizer, Mawar Facial Scrub, dan terakhir Mawar Facial Mask. Usapkan merata pada wajah. Biarkan mengering 10-15 menit, basuh dengan air hangat hingga bersih, gunakan 1 x seminggu.

Bagi kulit wajah berminyak dapat menggunakan Refreshing Aromatic Series Jeruk. Dengan urutan pengaplikasian pada wajah menggunakan Jeruk Cleansing Milk, Acne Care Facial Foam, Jeruk Refreshing Toner, Jeruk Moisturizer, Sariayu Jeruk Facial Scrub, Sariayu Jeruk Facial Mask.

Setelah mengaplikasikan produk Refreshing Aromatic Series pada kulit wajah, maka kita sebagai perempuan akan bisa untuk terus tampil bersinar dan maksimal sepanjang hari. Setelah wajah kita lembab dan bersinar sepanjang hari, jangan lupa juga untuk menjaga kelembaban bibir kita agar penampilan jadi semakin sempurna.

Jika kulit wajah sudah cantik dan bersinar, maka kecantikan dari dalam diri akan terpancar melalui prestasi dan juga karakter baik kita. Agar semua wanita Indonesia termotivasi untuk terus cantik dan bersinar setiap saat, maka sebarkan cerita definisi cantik Fearless to Glow ala kamu melalui kompetisi #FearlesstoGlow di Instagram @Sariayu_MT.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak