5 Fakta Gaun Celine Dion di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 21:27 WIB
loading...
5 Fakta Gaun Celine...
Fakta gaun Celine Dion di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Salah satunya, gaun berlapis kristal didesain Dior. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Fakta gaun Celine Dion di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Gaun berlapis kristal didesain oleh Dior dibuat selama lebih dari 1.000 jam!

Celine Dion menjadi penyanyi wanita asal Prancis-Kanada yang kembali muncul di hadapan publik untuk tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024, setelah didiagnosis sindrom stiff-person.



Sebelum tampil pembukaan Olimpiade Paris 2024, mengutip Voa Indonesia, Celine Dion buka suara soal penyakit yang dideritanya dalam film video dokumenter yang dirilis pada Juni 2024.

Dalam film dokumenter itu, penyanyi legendaris ini mengungkap penyakit Stiff Person Syndrome yang menyebabkannya mengalami kejang di bagian otot sehingga harus fokus untuk memulihkan kesehatannya dan membatalkan seluruh rangkaian tur musiknya di Eropa.

SPS adalah kelainan neurologis langka yang menyebabkan otot mengalami kejang dan dapat melemahkan. Gangguan ini juga mempengaruhi suaranya yang khas dan kuat.

Penampilan perdana wanita berusia 56 tahun ini, dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 sukses memukau penonton di seluruh dunia termasuk menjadi trending berbagai platform media sosial.

Berikut ini Sindonews merangkum 5 fakta gaun Celine di pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Fakta Gaun Celine di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

1. Menulis Pesan Haru

Beberapa hari sebelum menjelang pembukaan Olimpiade Paris, Celine Dion menulis pesan haru di Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut dirinya yang tengah melihat ke luar jendela, yang tampaknya diambil di kamar hotelnya di Prancis, sang bintang menulis, "Wow, sungguh malam yang luar biasa."

Di sisi lain Celine juga memberikan pesan menyentuh kepada para atlet Olimpiade tahun ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)