alexametrics

Guntur Triyoga Terus Dukung Bisnis sang Kekasih

loading...
Guntur Triyoga Terus Dukung Bisnis sang Kekasih
Hubungan asmara antara aktor Guntur Triyoga dengan seorang model sekaligus pengusaha, Apristiyah tampak semakin hangat. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Hubungan asmara antara aktor Guntur Triyoga dengan seorang model sekaligus pengusaha, Apristiyah tampak semakin hangat. Guntur pun selalu mendukung penuh karier kekasihnya tersebut, baik di bidang model maupun dalam dunia bisnis kecantikan.

"Saya sangat mendukung karier dia, kita saling pengertian, semoga kariernya dan karier saya bisa sukses terus," ujar Guntur Triyoga dalam keterangan resminya yang diterima SINDO di Jakarta, Kamis (8/8).

Pemeran film Mafia Insyaf itu sangat bersyukur bisnis yang dirintis kekasihnya terus berkembang. Apristiyah sudah beberapa kali memperoleh penghargaan lewat klinik kecantikannya Alesha Beauty Center dan juga Alesha Tour & Travel.



Belum lama ini, Apristiyah juga mendapat penghargaan The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019 dalam ajang tahunan Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta. Sebagai pasangan, Guntur pun ikut bangga dengan prestasi yang diraih Apristiyah tersebut.

Apristiyah dinilai sangat cakap dalam mengelola bisnisnya, bahkan perhatian dan kebaikan hatinya juga memperoleh respons positif dari karyawannya. "Makasih Ya Allah punya bu bos udah lembut, penyayang dan baik banget beli 6 hp buat semua asistennya, barakallah bu," komen karyawan Apristiyah dengan akun IG @rnose576.

"Kita yang setiap hari bangun tidur ketemu sampai tidur lagi, tahu banget luar dalamnya, hatinya baik banget dan belum pernah ada bos yang selalu memberikan kado HP ke karyawan dan asistennya setiap berulang tahun," tambah akun tersebut.

Sebelumnya santer isu negatif yang menerpa Guntur dan Apristiyah. Hubungan mereka pun sempat ditanggapi negatif dari banyak orang, khususnya warganet. Pasalnya, aktor 31 tahun itu dituding rela meninggalkan istri sahnya, Delia Yasmine, demi mendapatkan Apristiyah.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak