Sultan! Ulang Tahun Bocah 1 Tahun di Hotel Bintang 5 Jakarta Dihadiri Personel Westlife

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 23:01 WIB
loading...
Sultan! Ulang Tahun...
Pesta ulang tahun bocah berusia setahun digelar di hotel bintang 5 Jakarta, hadir personel Westlife, Brian McFadden. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pesta ulang tahun mewah bocah yang baru berusia satu tahun. Bagaimana tidak, pesta ulang tahunnya digelar meriah di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta dan turut mengundang salah satu personel Westlife, Brian McFadden.

Momen itu menjadi viral usai diunggah akun TikTok, @j37ernanda. Terlihat sosok Bryan Westlife tampil dengan meriah menghibur para tamu undangan di acara pesta ulang tahun tersebut.



“Pertama kali di Indonesia nyanyi di acara ulang tahun anak berusia 1 tahun,” tulis akun tersebut.

Nampak Bryan tampil kasual dan memberikan penampilannya yang maksimal. Bryan juga membawakan sederet lagu hits Westlife salaj satunha If I Let You Go.

Para tamu undangan, khususnya para orang tua dari anak-anak yang hadir begitu menikmati penampilan Brian Westlife. Mereka ramai-ramai mendekati Brian dan bernyanyi bersama.

Terlihat emak-emak tamu undangan di acara pesta ulang tahun ini begitu senang bisa bernyanyi bersama Brian. Mereka juga asyik berfoto bareng dan bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife.

Tak hanya itu, pesta hari jadi bocah berusia satu tahun ini pun juga didekorasi super mewah. Pesta ulanh tahun tersebut rupanya merupakan acara dari anak TikToker, Cynthia Tan juga diketahui berprofesi sebagai desainer gaun pengantin.

Terlihat dari akun TikTok-nya, @cynthiatan, ia bernyanyi bersama Brian yang juga memberikan penampilan spesialnya untuk sang putri, Mandy yang baru berusia satu tahun ini.

Momen Brian Westlife nyanyi di acara ulang tahun bocah yang ke-1 ini sontak viral dan mengundang decak kagum warganet. Video tersebut sudah ditonton lebih 500 ribu orang di TikTok yang ikut mengiri melihat penampilan Brian di acara ultah bocah yang baru berusia 1 tahun ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)