alexametrics

Ini Tanggapan Eiichiro Oda Terhadap Film One Piece: Stampede

loading...
Ini Tanggapan Eiichiro Oda Terhadap Film One Piece: Stampede
Pencipta One Piece, Eiichiro Oda, sangat antusias menyambut One Piece: Stampede. Meski tak terlibat dalam pembuatan film, Oda mengaku sangat menyukai film itu. (Fandom)
A+ A-
Film layar lebar One Piece, One Piece: Stampede, resmi dirilis di Jepang pada hari ini, Jumat (9/8). Film ini sudah sangat dinantikan para penggemar One Piece dan menjadi salah satu cara untuk merayakan 20 tahun perjalanan anime tersebut. Film ini disutradarai Takashi Otsuka, Masayuki Sato, Hotaka Okamoto dan Nobuhito Sue (art director). Sementara, skripnya ditulis Atsuhiro Tomioka dan Takashi Otsuka.

Pencipta manga ini, Eiichiro Oda, tidak terlibat dalam pembuatan film ini. Meski begitu, dia mengaku sangat menantikan One Piece: Stampede di layar lebar. Oda sudah menonton film ini dan ternyata dia sangat menyukainya.

“Mereka yang ada di sekeliling saya tidak mau berhenti berujar ‘Saya mau nonton film ini segera!’ dan ‘Saya nggak sabar menanti perilisannya!’ Astaga, saya paham, saya paham … karena saya juga nggak sabar!! Filmnya bagus sekali! Ini sangat mengagumkan,” tulis Oda seperti dikutip ComicBook.com.



“Film ini merayakan ulang tahun ke-20 anime-nya. Banyak sekali yang telah terjadi selama 20 tahun ini, baik secara umum dan di belakang layar. Ini sangat berharga karena kita mampu membuat film all-star seperti itu! Semua orang di sini dan ini muncul dengan pertarungan sepanjang masa!!!” lanjut Oda.

Oda pun menyambut semua orang untuk menonton film itu dan ada alasan mengapa penggemar akan mengikuti seruan tersebut. Ini adalah film layar lebar pertama One Piece sejak beberapa tahun belakangan ini dan film ini sangat intens. Untuk merayakan 20 tahun anime itu, film ini akan menampilkan bajak laut Topi Jerami yang menghadiri sebuah Festival Bajak Laut yang juga dihadiri para sekutu dan musuh mereka. Gerombolan pimpinan Monkey D Luffy itu akan ditugasi mengejar harta karun Gol D Rogers. Tugas ini tentu tidak akan mudah bagi Luffy dan teman-temannya.

“Eksposisi perompak terhebat, oleh perompak, untuk perompak—Festival Perompak. Luffy dan anggota Topi Jerami mendapatkan undangan dari host acara itu, Buena Festa yang dikenal sebagai Master Festival. Mereka tiba dan menemukan tempat itu penuh paviliun mewah dan banyak perompak termasuk dari Worst Generation. Tempat itu menarik,” demikian bunyi sinopsis resmi One Piece: Stampede.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak