alexametrics

Neona Ikuti Jejak Kakak dan Bunda sebagai Penyanyi Profesional

loading...
Neona Ikuti Jejak Kakak dan Bunda sebagai Penyanyi Profesional
Penyanyi cilik pendatang baru Anodya Shula Neona Ayu akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki album. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi cilik pendatang baru Anodya Shula Neona Ayu berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki album. Gadis cilik yang dikenal dengan panggilan Neona ini meluncurkan album perdana bertajuk With Love, Neona yang dirilis Trinity Optima Production.

Lewat album barunya tersebut, Neona ingin mengikuti jejak sang ibu Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3, dan kakaknya, Adyla Rafa Naura Ayu, yang sudah lebih dulu menjadi penyanyi professional yang telah menelurkan beberapa album.

Gadis cilik kelahiran Jakarta,13 Juni 2009 ini sebelumnya sudah memiliki beberapa single, seperti Aduh Neik, Ada Deh, Warbiasyak, dan teranyar lagu Kepompong yang di-recycle dari grup Sindentosca. Dalam album With Love, Neona total terdapat 13 lagu, yang terdiri dari 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 dari single.



"Sebenarnya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up-beat, reggae juga bisa. Benar-benar anak yang banyak watak," kata A&R Trinity Optima Production, Mhala di Tebet, Jakarta, belum lama ini.

"Neona kali ini berkolaborasi dengan DJ kenamaan di Youtube, Ananta Vinnie agar musiknya lebih bervariasi dan bisa diterima masyarakat luas, khususnya anak-anak, karena lagu ini mempunyai pesan-pesan positif untuk anak Indonesia," lanjutnya.

Mhala juga menuturkan bahwa dari segi musik, Neona tentu berbeda dengan Naura. Neona musiknya lebih electronic dance dan secara lirik juga lebih nyeleneh. "Dan hal itu yang mau kami tampilkan di lagu ini," ucap Mhala.

Pada saat yang sama, Neona mengaku memiliki karakter penyanyi yang amat berbeda dengan Naura yang kalem. Neona kalau dengar musik pasti joget, di mana saja dan kapan saja, hobinya menari. Biasanya Neona belajar sendiri, melihat video di Youtube dan mengolahnya sendiri.

"Iya aku punya kelebihan dibandingkan dengan kakak Naura, kalau aku bisa menari dan lebih keren lebih mandiri lebih percaya diri. Aku bercita-cita ingin menjadi penyanyi cilik terkenal. Doakan yah para fans Neona dan kakak-kakak media yang ada di sini agar cita-citaku tercapai," kata Neona yang disambut gelak tawa tamu undangan.

Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, Neona dengan polos mengatakan bahwa Mama enggak memaksa dirinya jadi penyanyi. "Cuma aku suka aja nyanyi," tambahnya.

Sementara itu, sebagai ibu, Nola Be3 mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, dia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.

"Kalau ngajarin nyanyi secara khusus sih enggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. (Mereka) benar-benar ngulik sendiri," kata Nola.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak