alexametrics

Resmi Menikah, sang Suami Tidak Tahu jika Ratu Meta Pedangdut

loading...
Resmi Menikah, sang Suami Tidak Tahu jika Ratu Meta Pedangdut
Pasangan Ratu Meta dan Eddy Faisal melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep sederhana di Hermitage Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8) malam. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Meta Nurmalasari. Pedangdut yang dikenal dengan Ratu Meta itu mengakhiri status jandanya dengan disunting seorang pengusaha Eddy Faisal. Pasangan ini melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep sederhana di Hermitage Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8) malam.

Resepsi pernikahan ini berlangsung begitu meriah, banyak dari kalangan selebritas Tanah Air yang turut hadir memberikan ucapan selamat sekaligus foto bersama dengan pengantin. Tampak ada Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizi, Baby Shima, dll.

Ratu Meta sebelumnya telah melakukan akad nikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli lalu di kediaman mereka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta. "Alhamdulillah, lancar. Kami menikah jam 10 tanggal 10. Resepsinya Insya Allah bulan depan," kata Ratu Meta kala itu.



Bagi Ratu Meta dan Eddy, pernikahan ini sama-sama menjadi pernikahan kedua mereka. Menurut Ratu Meta, pernikahannya ini berlangsung mendadak. Meskipun begitu, sang suami memberikannya maskawin yang terbilang mewah yakni berlian.

"Ini sebenarnya mendadak. Jadi aku baru kenal juga belum lama, terus akhirnya baru ada kata-kata untuk menikahnya dua minggu lalu. Karena kami sama-sama duda dan janda, ya sudah akhirnya langsung persiapan untuk menikah," ujarnya.

Ratu Meta, yang dikenal dengan beberapa singlenya, yakni Tahu Bulat, Sakitnya Luar Dalam dan Pacar Kedua, menambahkan bahwa akad nikahnya dengan Eddy berlangsung tertutup. Pasalnya, dia dan suami ingin melaksanakan akad nikah dengan khusuk dan khidmat.

Kendati telah resmi menikah, Ratu Meta menegaskan bahwa sang suami tidak menghalanginya untuk melanjutkan kariernya sebagai pedangdut. Bahkan, suaminya itu sangat mendukung kariernya.

"Jujur awalnya saya enggak tahu dia penyanyi dangdut, tapi so what kan dia punya bakat dan kesibukan itu, dan sebagai seorang suami harus mendukung aktivitas, apalagi baik dan ada kontrak dua tahun," ujar Eddy.

"(Saya) enggak melarang, membatasi apalagi setop beraktivtas, tapi tetap kita berdua sepakat memang komitmen bahwa keluarga nomor satu," sambungnya.

Mereka berdua pun berharap bahwa pernikahan ini bisa berjalan baik dan menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warahmah serta diridhoi Allah Subhanahu wa Ta'ala.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak