9 Artis yang Tidak Percaya Tuhan, Kenapa?

Minggu, 04 Agustus 2024 - 04:47 WIB
loading...
9 Artis yang Tidak Percaya...
Dalam perdebatan, ada banyak artis yang tidak percaya Tuhan. Salah satunya Angelina Jolie. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Keberadaan Tuhan atau suatu bentuk keberadaan yang lebih tinggi telah diperdebatkan selama sebagian besar sejarah manusia.

Dalam perdebatan, ada banyak artis yang tidak percaya adanya Tuhan . Mereka secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak percaya pada Sang Maha Pencipta. Siapa saja?


Artis yang Tidak Percaya Tuhan

1. Brad Pitt
Brad Pitt pernah mengatakan bahwa dia termasuk orang yang tidak percaya Tuhan, di mana dia mengatakan bahwa dia 20% ateis dan 80% agnostik, orang yang meragukan keberadaan Tuhan.

Orang dengan paham agnostik berpendapat bahwa ada atau tidak adanya Tuhan maupun fenomena supernatural merupakan hal yang tidak dapat diketahui.

2. Keira Knightly
Keira Knightly menjadi aktris Inggris yang telah berbicara terbuka beberapa kali tentang fakta bahwa dia tidak percaya Tuhan.

3. Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe terang-terangan mengakui bahwa dia seorang ateis. Hal itu diungkap dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph.

4. Bjork
Penyanyi nyentrik ini mengatakan bahwa dia hanya percaya pada dirinya sendiri, tetapi tidak pada pada Tuhan jenis apa pun.

5. Amber Heard
Amber Heard telah menyatakan dirinya sebagai seorang ateis sejak usia 16 tahun, tetapi dia mendukung hak orang lain untuk menjalankan keyakinan mereka masing-masing.

6. John Lennon
Keyakinan masa lalu John Lennon dapat didengar oleh semua orang dalam lirik lagunya yang berjudul 'God.'

7. Morgan Freeman
Ironis, aktor yang memerankan Tuhan dalam 'Bruce Almighty' sebenarnya tidak percaya bahwa Tuhan itu ada. Dikutip Washington Post, Freeman mengatakan bahwa Tuhan hanyalah ciptaan manusia.



8. Angelina Jolie
Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Angelina Jolie mengatakan bahwa dia tidak percaya pada agama tertentu, tetapi dia percaya pada sosok yang lebih tinggi yang tidak disebut Tuhan.

9. Jodie Foster
Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly pada 2007, Jodie Foster mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menemukan alasan atau bukti yang membuatnya percaya pada Tuhan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)