alexametrics

Kehadiran Wajah Baru Bikin 2Racun Tampak Lebih Fresh

loading...
Kehadiran Wajah Baru Bikin 2Racun Tampak Lebih Fresh
Dengan formasi Gina Youbi dan Youfita Zeline, 2Racun mencoba memperkenalkan single anyar Di Sana Menanti di Sini Menunggu. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Vakum selama dua tahun, grup duo vokal 2Racun (Duo Racun) akhirnya kembali hadir menyapa penggemarnya. Bangkit dari hiatus, 2Racun pun tampil dengan satu wajah segar, Youfita Zeline, yang menggantikan posisi Gita Youbi.

Munculnya wajah dan semangat baru dalam berkarya pada diri Youfita dengan single terbaru diharapkan akan berpengaruh pada konsep 2Racun di bawah bendera TA Pro Music.

Dengan formasi Gina Youbi dan Youfita Zeline, 2Racun mencoba memperkenalkan single anyar Di Sana Menanti di Sini Menunggu. Dari single tersebut terlihat bergabungnya Youfita benar-benar memberikan warna baru bagi 2Racun.



Menurut Gina, Di Sana Menanti di Sini Menunggu sengaja dipilih sebagai single pertama 2Racun pasca kembali dari masa vakum, karena lagu milik grup band Malaysia, U.K's itu sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok.



"2Racun kembali lagi dan ingin mengobati kerinduran fans dan juga memberitahu bahwa duo yang sekarang digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline ini masih eksis di blantika musik Tanah Air. Semoga kehadiran kita memeriahkan industri musik dangdut," kata Gina di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gina menuturkan bahwa 2Racun dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Bergabungnya Youfita, penyanyi asal Malang, membuat 2Racun lebih energik dan menggebrak. Sebelum bergabung bersama 2Racun, Youfita berhasil menyisihkan ratusan penyanyi yang mengikuti audisi 2Racun mencari personel baru.

Youfita mengaku senang dirinya terpilih dan bergabung bersama 2Racun yang merupakan idolanya dari dulu. "Dari awal aku sudah jadi followers-nya Teh Gina. Jadi aku sudah ngikutin lama. Terinspirasi cantiknya juga. Alhamdulillah pas ikut audisi aku terpilih, senang juga," kata Youfita.

Youfita merasa tertantang untuk memberikan sentuhan warna baru terhadap karya 2Racun yang sudah beberapa kali bergonta-ganti personel. Di sisi lain, bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Youfita untuk menghapus bayang-bayang kesuksesan 2Racun dengan personel sebelumnya serta tentunya meyakinkan para penggemar.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak