alexametrics

Mantap Usung Pop-Folk, Mahaputra Luncurkan Kata yang Tersimpan

loading...
Mantap Usung Pop-Folk, Mahaputra Luncurkan Kata yang Tersimpan
Penyanyi Mahaputra mencoba peruntungan sebagai solois dengan meluncurkan single berjudul Kata Yang Tersimpan. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Mahaputra mencoba peruntungan sebagai solois dengan meluncurkan single berjudul Kata yang Tersimpan. Single ini merupakan buah karyanya sendiri yang disajikan dengan genre pop-folk.

Pria yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga merupakan additional vocalist OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun). Dengan nama yang memiliki arti lelaki bermata indah, Mahaputra berharap bisa menjadi ikon serta inspirasi solois pop-folk.

"Lagu ini saya ciptakan sendiri. Bercerita tentang seseorang yang menginginkan sesuatu tetapi keinginannya itu tidak tercapai, dan lewat single ini saya bisa mewujudkan mimpi sebagai solis dan single diterima," kata Mahaputra di Jakarta, beberapa waktu lalu.



"Saya berharap lagu yang menjadi debut awal saya ini bisa diterima di tengah masyarakat khususnya para penikmat musik," tambahnya.

Menurut Mahaputra, bukan hal mudah baginya untuk menapaki karier selepas ajang Indonesian Idol musim 3. Namun dirinya pun mulai kembali meretas asa sebagai penyanyi dengan dukungan Lucinta Luna sebagai produsernya. Kerjasama di antara mereka bisa terjalin, karena baik Mahaputra maupun Lucinta Luna memiliki banyak kesamaan, terutama visi dalam bermusik.

Bagi Lucinta Luna sendiri, momen kerjasama ini menjadi titik balik bagi kariernya di industri hiburan Tanah Air. Terkenal dengan sederet kontroversi membuat Lucinta Luna ingin mengubah image negatif tentang dirinya dan membuktikan bahwa dirinya bisa menghadirkan image positif dengan karya yang dihadirkannya.

"Aku enggak mau dinilai netizen sebagai yang kontroversi, sensasional, yang enggak punya prestasi. Toh, Alhamdulillah kemarin aku main film. Nyimpan banyak uang, alhamdulillah aku bisa memproduseri Mahaputra," ucap Lucinta Luna.

Pernah eksis bersama grup Duo Bunga dan memulai karier sebagai penyanyi dangdut, membuat Lucinta Luna pede menjadi seorang produser. Menurutnya, lagu yang diusung Mahaputra memiliki kekuatan tersendiri untuk dinikmati para pendengarnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak