Di Balik Kisah Cinta Syifa Hadju, Putus dari Rizky Nazar hingga Jadi Pacar El Rumi

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 18:17 WIB
loading...
Di Balik Kisah Cinta...
Perjalan cinta Syifa Hadju mencuri perhatian. Setelah putus dari Rizky Nazar pada Juni 2024, dia langsung move on. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Perjalan cinta Syifa Hadju mencuri perhatian. Setelah putus dari Rizky Nazar pada Juni 2024, artis cantik ini tidak butuh waktu lama untuk move on dari Rizky Nazar.

Terbukti, Syifa Hadju resmi berpacaran dengan El Rumi. Hubungan mereka juga telah direstui oleh keluarga kedua belah pihak.



Bersamaan dengan viralnya hubungan pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah dan El Rumi, ternyata di balik kisah cinta itu terdapat perjuangan yang tidak mudah.

Terlihat dalam sebuah video, di mana Syifa Hadju ternyata banyak berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Salah satunya saat umrah, ternyata Syifa Hadju banyak berdoa mengenai jodoh.

"Jujur ya, kalau soal jodoh itu aku selalu banyak berdoa sama Allah," ucap Syifa Hadju dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (3/8/2024).

Syifa Hadju berdoa agar dirinya memiliki pasangan yang sayang, bukan saja kepada dirinya, tetapi juga dengan keluarga.

"Aku ingin punya pasangan yang bisa dekat sama keluarga, sayang sama keluarga aku, aku juga sayang sama keluarga pasangan aku," ungkap Syifa Hadju.

Syifa Hadju juga memiliki keinginan untuk menjalankan ibadah umrah bersama pasangan dan anaknya kelak.

"Aku selalu berdoa sama Allah, semoga umrah selanjutnya aku bisa sama pasangan aku dan sama anak sendiri, kalau bisa karena selama ini aku umrah sama orang tua aku," ujar Syifa Hadju.



Hal itu dikarenakan, selama umrah, Syifa kerap berbarengan dengan pasangan yang sudah membawa anak kecil.

"Aku itu selalu beriringan sama pasangan yang punya anak dan selalu disamperin sama anak kecil selama umrah di Makkah," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)