Marvel Studios Umumkan Daftar Film yang akan Dirilis hingga 2027, 4 Masih Dirahasiakan

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:41 WIB
loading...
Marvel Studios Umumkan...
Marvel Studios mengumumkan film yang akan dirilis hingga 2027. Namun, ada empat film yang masih dirahasiakan. Foto/ Marvel Studios
A A A
JAKARTA - Setelah Comic Con, serangkaian pengumuman dari Marvel Studios muncul bersamaan dengan seluruh jadwal film hingga 2027.

Ya, Marvel Cinematic Universe telah melalui salah satu minggu yang paling berkesan dalam waktu yang lama. Setelah Russo bersaudara menyelesaikan 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame', banyak hal yang berubah drastis dan semuanya terjadi secara kebetulan ketika Robert Downey Jr. dan Chris Evans meninggalkan waralaba tersebut.



Namun, mereka semua kembali dan tiba-tiba kita dapat melihat pemulihan yang jelas di semua lini MCU. Bukan hanya karena kembalinya para legenda Marvel Studios ini, juga karena perolehan box office yang luar biasa yang didapatkan 'Deadpool & Wolverine' dalam waktu kurang dari seminggu.

Marvel berhasil kembali dengan gemilang karena film tersebut telah meraup hampir 700 juta USD setelah Jumat malam yang sukses.

Marvel pun memutuskan bahwa minggu yang hebat ini tidak bisa berakhir begitu saja dan setelah satu minggu mengumumkan kembalinya Russo, Downey Jr., dan Chris Evans, mereka mengumumkan seluruh daftar film mereka hingga 2027.

Penggemar sudah tahu banyak film yang akan dirilis hingga saat itu. Pertama-tama, film yang akan memulai 2025, yakni 'Thunderbolts' pada 2 Mei.

Setelah itu, 'The Fantastic 4: First Steps' akan dirilis pada 25 Juli. Sementara pada 7 November akan menghadirkan film baru 'Blade'.

'Avengers: Doomsday' yang dibintangi Robert Downey Jr. sebagai Dr. Doom akan dirilis pada 1 Mei 2026. Setahun dan enam hari kemudian, 'Avengers: Secret Wars' akan dirilis.

Dikabarkan bahwa SecretWars akan menjadi acara film dua bagian. Namun, pengumuman ini mendorong orang-orang untuk berspekulasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)