alexametrics

Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi Bikin Fans Baper

loading...
Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi Bikin Fans Baper
Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi membuat penggemarnya baper. Keduanya begitu romantis dalam berbagai adegan di drama At Eighteen. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi menjadi pasangan yang kuat, baik secara visual maupun bakat. Hal itu terlihat di drama At Eighteen.

Ong Sungwoo berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang siswa berusia 18 tahun yang sering merasa kesepian dan tidak pandai mengekspresikan emosinya. Dia pindah ke sekolah dan bertemu Yoo Soo Bin yang diperankan oleh Kim Hyang Gi.

Yoo Soo Bin menjadi siswa top yang merindukan kebebasan dari ibunya yang mengendalikan kehidupannya. Yang membuat fans dan pecinta drama Korea ini baper ketika menceritakan tentang bagaimana mereka berdua mengubah kehidupan satu sama lain dengan saling belajar untuk tumbuh dari menjadi remaja.



Apalagi saat drama ini terus menunjukkan adegan romantic, membuat penggemar mendapat inspirasi dari beberapa adegan. (Baca juga: Kang Daniel Resmi Laporkan Fitnah dan Rumor Palsu ke Polisi).

“... karena mereka cocok satu sama lain dengan keterampilan akting mereka yang berbakat!” kata netizen mengomentasi acting dua artis itu di drama At Eighteen.

“Inilah chemistry yang lebih indah antara Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi saat drama mereka berlanjut!” sebut penggemar lainnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak