alexametrics

Beyonce dan Jay-Z adalah Orang Tua yang ‘Hebat’

loading...
Beyonce dan Jay-Z adalah Orang Tua yang ‘Hebat’
Beyonce dan Jay-Z dinilai sebagai orang tua yang hebat. Mereka kerap memberi perhatian lebih pada anak-anaknya, meski sibuk sebagai penyanyi. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Beyonce dan Jay-Z adalah orang tua yang hebat. Hal itu diungkap aktor Fred Savage, setelah anak-anaknya berada di satu sekolah yang sama dengan Blue Ivy, anak Beyonce.

Fred yang memiliki anak Oliver (13), Lily (11), dan August (6) dari pernikahannya dengan Jennifer Lynn Stone sempat mengantar anaknya pergi ke sekolah. Dia kemudian memuji paangan musisi itu karena ‘aktif’ sebagai orang tua yang mengambil bagian dalam semua acara sekolah.

“Beyonce dan Jay adalah orang tua yang hebat, mereka orang tua yang aktif di sekolah. Semua anak di akhir tahun melakukan Olimpiade besar, dan [Beyoncé dan Jay-Z] di luar sana berpiknik, duduk di lapangan dengan selimut. Mereka orang tua yang hebat,” kata Fred.



Namun, Fred yang sukses membintangi Austin Powers in Goldmember mengaku gugup untuk mendekati Beyonce dan Jay-Z di taman bermain sekolah. (Baca juga: Tolak Reuni, Noel Gallagher Akan Jual Hak Master Rekaman Oasis).

“Butuh beberapa saat untuk naik ke padanya karena itu seperti ... 'Apa yang saya bicarakan dengan Beyonce?' Jadi saya butuh satu menit dan pada satu titik saya seperti, 'Hei, saya Fred, kami membuat film ini bersama-sama’. "Dan dia pergi,” bebernya

“Aku tahu siapa kamu. Saya melihat Anda di awal tahun, saya hanya tidak ingin datang dan menyapa Anda. ' Aku seperti, 'Beyonce, pergilah!' Saya seperti, 'Baiklah, mari kita membersihkan udara. Anda dapat mengganggu saya kapan pun Anda mau. ' Dia hebat,” tambah Fred.

Actor itu juga memuji Jay-Z yang aktif memantau perkembangan buat hatinya. Berbicara kepada seri 'Couch Surfing' PeopleTV, bintang 'Wonder Years' mengaku ingat berjalan-jalan dan melihat (anaknya) - di taman kanak-kanak.

“Ada seperti jendela kecil di pintu - dan Jay sedang terlihat mengintip di jendela . Sungguh menakjubkan melihat para raksasa seni, budaya, dan bisnis ini, tokoh-tokoh besar ini hanya menjadi ayah dan ibu. Itu mengagumkan,” terangnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak