Taylor Swift dan Travis Kelce Akan Segera Bertunangan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 08:17 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis...
Taylor Swift dan Travis Kelce akan segera bertunangan. Foto/La Prensa
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan kekasihnya, Travis Kelce yang seorang atlet sepakbola, akan segera bertunangan.

Hal itu diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan Kelce kepada laman Page Six. Si sumber mengatakan, bintang Kansas City Chiefs tersebut memiliki rencana untuk melamar Swift dan mengakhiri spekulasi tentang masa depan hubungan mereka.

“Pertunangannya akan segera terjadi,” kata sumber tersebut, dikutip Minggu (4/8/2024).



Sementara itu, perwakilan Travis Kelce membantah soal adanya rencana pertunangan resmi ini. Namun, muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa pasangan tersebut sudah bertunangan. Sebab pada Kamis (1/8/2024) malam dalam konser Morgan Wallen di Kansas City, istri seorang petinggi Kansas City Chiefs terdengar memberi tahu teman-temannya bahwa Kelce dan Swift sudah bertunangan.

Page Six pada Desember lalu pernah melaporkan bahwa Kelce sedang mencari cincin yang sempurna untuk sang kekasih. Dia bahkan telah meminta izin kepada ayah Taylor Swift, Scott, sebelum melamar diva dunia tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan Kelce sebelumnya mengklaim kalau Scott Swift telah dimintai restu dan dengan sepenuh hati telah memberikannya.

"Travis telah berbicara dengan teman-temannya tentang sebuah cincin,” ujar sumber kala itu.



Sumber juga sebelumnya memberi tahu kami bahwa pasangan itu berencana bertunangan musim panas ini.

Taylor Swift sendiri hingga kini masih sibuk dengan Eras Tour-nya yang dimulai sejak 2023. Dan Travis Kelce telah menjadi bagian dari pertunjukan tersebut, bahkan pernah naik ke atas panggung.

Swift saat ini dilaporkan sedang berada di Eropa dan akan mengambil istirahat sejenak dari pertunjukan pada bulan Agustus 2024.

“Taylor akan menghabiskan banyak waktu di Kansas City sampai dia berangkat tur lagi pada bulan Oktober," kata seorang sumber.

Swift bakal menyelesaikan tur musiknya itu pada 8 Desember 2024 di Vancouver, Kanada. Sementara Kelce kini sudah kembali berlatih untuk musim NFL mendatang bersama timnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)