Kaki Keseleo, Drummer Aerosmith Terpaksa Lewatkan Satu Konser

Minggu, 11 Agustus 2019 - 18:41 WIB
Kaki Keseleo, Drummer Aerosmith Terpaksa Lewatkan Satu Konser
Kaki Keseleo, Drummer Aerosmith Terpaksa Lewatkan Satu Konser
A A A
NATIONAL HARBOR - Drummer Aerosmith, Joey Kramer terpaksa harus melewatkan penampilannya bersama band di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat, Jumat (9/8) WIB. Sang penabuh drum harus menepi, setelah kakinya terkilir dalam sesi latihan bersama band.

Meskipun begitu, Steven Tyler dkk berharap Kramer sudah bisa kembali bermain di tempat yang sama pada Sabtu malam waktu setempat. Kemudian, tampil lagi pada Selasa malam waktu setempat. Konser tersebut merupakan bagian dari tur band "Deuces Are Wild".

Sebagaimana dilaporkan Blabber Mouth, ini bukan kali pertama Kramer absen tampil bersama Aerosmith. April lalu, Kramer melewati dua penampilan Aerosmith di Las Vegas, menyusul insiden kecil yang membuatnya mengalami cedera bahu. Saat itu, posisinya digantikan teknisi drum Kramer, John Douglas.

Tidak hanya itu, jauh sebelumnya, tepatnya Agustus 2014, Aerosmith terpaksa membatalkan konsernya di California, karena Kramen mengalami masalah komplikasi jantung yang membutuhkan operasi secepatnya.

Drummer kelahiran 21 Juni 1950 itu mengungkapkan bahwa dia menjalani angioplasti. "Ini hanyalah masalah keturunan. Ada sejarah keluarga, dan saya adalah korbannya. Tapi tidak lebih," tukas Kramer saat itu.

Seusai menjalani operasi tersebut, Kramer pun absen dalam show Aerosmith selama satu minggu. Putra Joey Kramer, Jesse Kramer menggantikan posisinya ayahnya di balik set drum Aerosmith untuk sementara waktu.

Sementara itu, sebelum tahun ini berakhir, Aerosmith dijadwalkan memiliki 17 penampilan lagi di Las Vegas, dengan rincian empat kali selama September, empat pada Oktober, lalu November tujuh kali, dan dua kali di Desember.

Aerosmith juga memiliki jadwal untuk beberapa malam di acara "Deuces Are Wild" yang berlangsung di properti MGM yang berada di Atlantic City, New Jersey; dan Springfield, Massachusetts.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5426 seconds (0.1#10.140)