PROTALK 2024 Sukses Bawa Inspirasi untuk Bertindak Guna Berikan Dampak Positif

Minggu, 04 Agustus 2024 - 10:50 WIB
loading...
PROTALK 2024 Sukses...
PROTALK 2024, ajang berbagi ilmu dan pengalaman dari komunitas Provokasi, sukses digelar pada 27 Juli 2024 di Gedung Kesenian Miss Tjitjih Jakarta. Foto/Dok PROTALK
A A A
JAKARTA - PROTALK 2024, ajang berbagi ilmu dan pengalaman dari komunitas Provokasi, sukses digelar pada 27 Juli 2024 di Gedung Kesenian Miss Tjitjih Jakarta. Acara yang dihadiri lebih dari 150 peserta secara langsung dan melalui platform Zoom ini menyajikan beragam topik inspiratif dari 16 pembicara dengan latar belakang yang beragam.

Selama enam jam, para peserta disuguhi pemaparan materi yang menarik, sesi tanya jawab, serta penampilan hiburan dari anggota komunitas Provokasi. Acara ini dipandu oleh dua MC nan energik yang berhasil menciptakan suasana yang hangat dan interaktif.

Tema yang diangkat dalam PROTALK 2024 sangat beragam, mulai pengembangan diri, bisnis, hingga kreativitas. Para pembicara yang notabene adalah anggota komunitas Provokasi, berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka secara terbuka.



Salah satu penonton mengungkapkan kesan mendalam setelah mengikuti acara ini.

"Saya sangat terinspirasi dengan materi yang disampaikan para pembicara. Saya akan mulai melakukan hal-hal kecil yang selama ini saya tunda, mulai hari ini," ujarnya.

Prasetya M. Brata selaku pengampu komunitas Provokasi, merasa puas dengan suksesnya acara ini.

"PROTALK 2024 merupakan bukti nyata bahwa komunitas Provokasi terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi anggotanya. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus belajar dan mengembangkan diri," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)