Ketika Ari Wibowo Jadi Adam Suseno: Adegan Kocak yang Kebawa Sampai Kehidupan Nyata

Minggu, 04 Agustus 2024 - 11:36 WIB
loading...
Ketika Ari Wibowo Jadi...
Dalam Inul & Adam: The Series, penonton akan disuguhkan dengan penampilan luar biasa dari Ari Wibowo, yang memerankan karakter bernama Adam Suseno dan akan beradu peran dengan Inul Daratista. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series yang unik dan menarik perhatian penonton berjudul Inul & Adam: The Series yang dapat disaksikan secara gratis dengan klik di sini. Dalam series ini, penonton akan disuguhkan dengan penampilan luar biasa dari Ari Wibowo, yang memerankan karakter bernama Adam Suseno dan akan beradu peran dengan Inul Daratista.

Yang membuat series ini semakin menarik adalah pertukaran nama yang dilakukan oleh Ari Wibowo dan Adam Suseno, di mana Ari Wibowo berperan sebagai Adam Suseno dan Adam Suseno justru berperan sebagai Ari Wibawa, supir pribadi Ari Wibowo yang dalam cerita ini adalah seorang pengacara.

Dalam wawancara terbaru, Ari Wibowo menceritakan pengalaman serunya selama syuting, terutama momen paling berkesan yang dihadapi ketika harus bertukar peran dengan Adam Suseno.



"Karena di sini saya berperan sebagai Adam, Mas Adam berperan sebagai Ari (supir Adam). Pas di lokasi syuting, ketika ada yang manggil nama 'Adam' atau 'Ari', saya dan Mas Adam, dua-duanya nengok," cerita Ari sambil tertawa.

Situasi ini sering kali menimbulkan kebingungan di antara Ari Wibowo dan Adam Suseno, namun juga menambah keakraban dan suasana ceria di lokasi.

Adapun series produksi Vision+ dengan Ekomando Production ini bercerita tentang perjalanan Inul, seorang wanita yang jauh-jauh datang dari kampung ke Ibu Kota untuk menggapai mimpinya sebagai pedangdut terkenal. Dengan menghadirkan bintang tamu komedian ternama seperti Komeng dan Arie Kriting, series ini dijamin menghadirkan cerita ringan serta humor yang lucu.

Saksikan keseruan series Inul & Adam: The Series, kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini. Pastikan juga kamu download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)