alexametrics

Nikmati Akhir Pekan Anda dengan Lego Brunch di Asia Restaurant

loading...
Nikmati Akhir Pekan Anda dengan Lego Brunch di Asia Restaurant
Nikmati Akhir Pekan Anda dengan Lego Brunch di Asia Restaurant
A+ A-
Ada rencana kemana untuk menghabiskan akhir pekan ini bersama keluarga? Mengajak anak pergi makan di luar sambil menemani aktivitasnya bermain bisa jadi ide seru yang dilakukan orang tua. Seperti mengikuti Lego Brunch yang ada di restoran berikut ini.

Menjelang siang, tampak ramai orang tua datang bersama anak-anak yang berpakaian santai datang ke Asia Restaurant yang ada di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Anak-anak terlihat antusias untuk mampir dulu ke bagian depan lobi restoran yang telah tertata dengan mainan Lego lengkap dengan meja dan alat menggambar.

Suasana yang berbeda itu terlihat dirasakan anak-anak yang justru asik ingin menyusun mainan Lego. Tak hanya satu atau dua anak, tapi beberapa di antaranya menjadi teman main yang akrab dan membangun menara Lego bersama-sama. Belum lelah, tapi jam makan siang hampir tiba, anak-anak pun diajak masuk ke dalam restoran dan menyantap makanan kesukaan mereka.



Inilah suasana yang terekam saat KORAN SINDO datang ke Asia Restaurant yang kembali mempersembahkan sajian prasmanan unik untuk keluarga dan kali ini dengan tema “Lego Sunday Brunch”, sebuah konsep bersantap yang dihadirkan pada hari Minggu dimana para tamu, terutama anak-anak, dapat menikmati santapan prasmanan dengan nuansa Lego.

Bekerja sama dengan Lego Certified Store Indonesia, beberapa sudut di Asia Restaurant dan lobi hotel dihias dengan figurin 3D model yang terbuat dari Lego. Anak-anak juga dapat mengasah kreativitas dengan menyusun Lego di area bermain anak yang telah disediakan. Sebagai buah tangan, para orang tua dapat membawa pulang Lego yang dijual di booth yang berlokasi di depan Asia Restaurant.

Konsep “Lego Sunday Brunch” unik ini, dipersembahkan secara eksklusif oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler dengan tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan agar para tamu dapat merasakan pengalaman unik bersantap di Asia Restaurant.

Pada “Lego Sunday Brunch” ini, tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan secara khusus membuat buffet khusus untuk anak – anak dengan menyajikan pasta, mini burger, french fries dan lain – lain. Tidak ketinggalan juga, Pastry Chef Hendri Dharmawan membuat kreasi kue istimewa berbentuk lego yang dapat dipesan sehari sebelumnya.

Promo “Lego Sunday Brunch” ini tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 12 siang hingga pukul 3 sore mulai dari harga Rp 488.000 ++ per orang dan khusus untuk anak berusia enam hingga dua belas tahun seharga Rp 244.000 ++ per anak,” ungkap Adeza Hamzah, Direktur Cluster Pemasaran untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Keluarga yang ingin menginap, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menyediakan paket akhir pekan, yaitu ‘Lego Staycation’ dimana tamu dapat menginap selama satu malam di Grand Room, termasuk dengan ‘Lego Sunday Brunch’ untuk dua orang dewasa dan dua orang anak. Tamu juga akan mendapatkan keuntungan berupa 24-hour stay, dimana tamu dapat check-out di jam yang sama dengan check-in pada keesokan harinya.

Jadi kapan lagi mengajak anak keluar sambil makan dan bermain? Langsung saja datang saat Lego Sunday Brunch yang bisa Anda sambangi selama bulan Agustus ini setiap hari Minggu di Asia Restaurant.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak