alexametrics

Grup Band D’Masiv Siap Beraksi dengan Menggelar #LOVECONCERT

loading...
Grup Band D’Masiv Siap Beraksi dengan Menggelar #LOVECONCERT
Grup Band DMasiv Siap Beraksi dengan Menggelar #LOVECONCERT
A+ A-
Grup band D’Masiv akan menggelar konser tunggal bertajuk '#LOVECONCERT' yang akan di gelar di Tennis Indoor, kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 6 September 2019. Rian Ekky Pradipta, vokalis dan frontman band D’Masiv mengatakan komser tunggal '#LOVECONCERT' ini merupakan pencapaian sekaligus perwujudan mimpi dari perjuangan dari awal berdirinya band ini. Perjuangan yang tidak mudah bagi band yang telah bertahan sampai 16 tahun dan menghasilkan 6 album.

“Kita mulai dari gang kecil dimana di situ kita merangkai mimpi-mimpi sebagai musisi. Jujur, kita nggak nyangka, kami yang bermula dari gang kecil kamboja. Saat itu, mulai ngeband dari minus, bukan nol lagi. Kami melewati proses yang berdarah-darah banget. Kami ingin orang bisa rasakan energi itu dalam konser itu agar bisa memberikan inspirasi bagi mereka untuk jangan menyerah untuk terus berjuang meraih mimpi,”ujar Rian Ekky Pradipta.

Bagi grup band yang digawangi personil seperti Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), Nurul Damar Ramadan (Gitar) dan Wahyu Piadji (Drum) menggelar sebuah konser tunggal dan merilis karya album merupakan salah satu tujuan dan mimpi dibentuknya D' Masiv sejak dulu.



Rian mengaku, untuk menggelar konser tunggal dibutuhkan banyak dana untuk membuat konser tunggal. Mereka pun lantas bersyukur bahwa pada tahun ini Gudlive bisa menjadi promotor."Untuk bikin konser tunggal biaya enggak murah, mahal produksinya. Dari sewa venue sampai bintang tamu yang dihadirkan. Jadi untuk bisa dapatkan promotor yang satu visi sama kita enggak gampang, dan jodohnya pada tahun ini dan ini semua berawal dari ngopi bareng akhirnya bisa terwujud konser tunggal ini," ungkapnya.

Tak hanya itu, dukungan dan kedekatan penonton akan lagu karya mereka pun ikut memuluskan rencana konser ini. Rian dan personil D’Masiv pun selalu memerhatikan setiap mereka manggung sudah banyak penonton yang hafal dengan lagunya. Karena itu, mereka cukup optimistis akan keberhasilan konser ini dan berlatih keras demi kesuksesan konser ini.

"Waktu itu juga belum dikasih kesempatan, mungkin Tuhan pengen pas kita sudah 16 tahun dan orang banyak kenal dan sing a long dalam konser makanya kita terus berlatih memberikan yang terbaik," jelas Rian.

Dwikky Aditya Marsall, gitaris DMasiv menyebut, dia dan personel lainya menganggap konser tunggal ini sebagai momentum spesial dalam karier bermusiknya. "Kami gak sabar untuk konser nanti karena melihat ini adalah momen penting dan kami berlatih serius. Bisa 10 jam perhari dan nanti akan bawakan 20 laguan termasuk materi album ke 6 Love album," ucap Kiky.

Dalam kesempatan yang sama Bimo Nugroho selaku Program Director GUDlive, menyatakan tiket pre-sale seharga Rp150.000 yang dijual 1 Agustus lalu telah ludes. Saat ini, sambungnya, sekitar 40 persen dari empat kategori yang disediakan (tribun, festival A, festival B, dan VIP) sudah terjual

Ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk dapat menonton konser tersebut, yakni Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor. Sebagian tiket telah dijual secara presale dengan harga spesial. Masing-masing kategori dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 465 ribu (Festival A), Rp 325 ribu (Festival B), Rp 250 ribu (Tribune) dan Rp 750 ribu (VIP Floor).
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak